Honda CRF250L, Motor Trabas Teranyar yang Ringan, Anti Slip, dan Cocok untuk Kontur Indonesia

Honda CRF250L, Motor Trabas Teranyar yang Ringan, Anti Slip, dan Cocok untuk Kontur Indonesia

Honda CRF250L--astra honda motor

SEMARANG, radartegal.com – Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan sepeda motor on/off terbaru di Indonesia, Honda CRF250L, Kamis 16 Februari 2023. Pemasaran produk teranyar itu bersamaan dengan pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Terinspirasi dari desain motocross sejati, performa unggul, serta bobot yang ringan, Honda CRF250L siap menemani pecinta offroad di Indonesia. Utamanya untuk berkendara lampaui batas.

Konsep utama desain Honda CRF250L menjadikannya tunggangan yang dapat menempuh berbagai medan. Seluruh komponennya terdesain dengan bobot yang ringan pada bodinya yang ramping.

Sehingga dengan model ini, Honda CRF250L semakin kokoh dan mudah dikendalikan untuk melibas segala medan. Berbekal mesin tangguh berkapasitas 250cc dengan Assist/Slipper Clutch, motor ini juga sudah lengkap dengan fitur mumpuni lainnya.

Misalnya Inverted Front Suspension, Swing Arm aluminium, serta pelek jari-jari dengan ban offroad yang lebih fleksibel. Ini tentunya akan semakin membuatnya kokoh untuk penggunaan di jalur offroad.

Sejarah Panjang Model CR

Honda memiliki sejarah pengalaman yang panjang dalam mengembangkan motor on/off, sejak tahun 1973 melalui model CR. CRF bahkan seringkali memenangkan balapan di berbagai kompetisi internasional.

Banyaknya kontur daerah yang menantang dan jalur off-road yang melintasi hutan, menjadikan motor offroad terbaru Honda ini sangat cocok di Indonesia. Utamanya untuk memuaskan adrenalin para pecinta motor offroad Tanah Air.

President Director AHM Keiichi Yasuda desain CRF250L terinspirasi oleh motocross sejati. Performa mesih yang tangguh, serta beragam fiturnya Honda sesuaikan untuk melibas jalur offroad.

Sehingga menjadikan model ini cocok untuk melintasi berbagai destinasi wisata alam di Indonesia. “CRF250L kami hadirkan melengkapi jajaran motor CRF di Indonesia, untuk memberikan pengalaman offroad sejati bagi mereka. Utamanya yang hobi trabasan di berbagai kondisi jalan."

"Dengan mesin dan keseluruhan desain yang cocok untuk offroad, kami yakin CRF250L dapat memenuhi ekspektasi para konsumen. Terutama yang suka berpetualang,” kata Yasuda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan pecinta offroad di Indonesia selama ini menerima dengan sangat baik jajaran motor CRF. Karena itu, AHM kini melengkapinya dengan memperkenalkan CRF250L.

Yakni untuk menemani hobi konsumen setia Honda yang senang mengekplorasi destinasi baru di Indonesia. “Kami melihat konsumen kami di segmen hobi, khususnya offroad terus tumbuh. Seiring dengan penerimaan jajaran model CRF yang sangat baik."

"Karena itu, kami melengkapi pilihan konsumen dengan menghadirkan CRF250L di Indonesia. Layanan purna jual kami juga siap mendukung kenyamanan konsumen berpetualang menggunakan CRF250L miliknya,” tambah Loman.

Sumber: