9.192 Peserta Ikut Kontes Layanan Honda Nasional 2025, Lebih Dekat Lebih Hangat
STRATEGIS- Memasuki tahun ke-16 pelaksanaannya. KLHN menjadi ajang strategis untuk mengasah kompetensi dan memperkuat budaya layanan Satu Hati dengan konsumen. -ISTIMEWA-Radartegal.disway.id
Radartegal.com- Sebanyak 9.192 peserta mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025 yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Mereka berasal dari berbagai lini layanan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
Para peserta melewati proses seleksi ketat di tingkat regional yang dikelola oleh 29 Main Dealer Honda, hingga akhirnya terpilih 200 peserta terbaik sebagai finalis untuk mengikuti tahapan penilaian nasional yang berlangsung di Jakarta pada 11–14 Agustus 2025.
Para finalis ini terdiri dari talenta terbaik yang siap menunjukkan keunggulan keterampilan, pengetahuan, dan sikap dalam menghadirkan layanan yang tidak hanya memenuhi ekspektasi konsumen, tetapi juga mampu menciptakan pengalaman yang berkesan.
Memasuki tahun ke-16 pelaksanaannya. KLHN menjadi ajang strategis untuk mengasah kompetensi dan memperkuat budaya layanan Satu Hati dengan konsumen.
BACA JUGA: Jangan Sampai Fitur Ini Nganggur! Honda PCX 160 Roadsync 2025 Tambah Canggih
BACA JUGA: Nggak Cuma CUV e: dan EM1 e:, Ini Pilihan Motor Listrik Honda Lain yang Bisa Kamu Pertimbangkan
Ajang ini menjadi salah satu langkah AHM untuk menunjukkan komitmen dalam menghadirkan pelayanan terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda.
Selain itu, ini sekaligus apresiasi atas dedikasi layanan tim garda terdepan jaringan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM menyampaikan bahwa KLHN bukan hanya sebuah kontes, melainkan bentuk nyata dari investasi berkelanjutan perusahaan terhadap kualitas sumber daya manusia dalam ekosistem bisnis Honda.
Melalui KLHN, pihaknya ingin memperkuat semangat kolaboratif dan pendekatan yang berfokus pada empati di seluruh jaringan Honda.
"Pelayanan yang tulus dan hangat bukan hanya membangun kepuasan, tetapi juga menciptakan kepercayaan dan loyalitas jangka panjang dari konsumen,” ujarnya.
Dengan mengusung tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, KLHN 2025 merefleksikan semangat untuk membangun koneksi antara jaringan sepeda motor Honda dan konsumennya.
Tema ini tidak hanya menjadi semangat dalam menghadirkan pelayanan yang lebih personal, empati, responsif dan tulus.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


