Hwang Min Hyun Duduki Peringkat Pertama Top Influencer London Fashion Week 2023

Hwang Min Hyun Duduki Peringkat Pertama Top Influencer London Fashion Week 2023

Hwang Min Hyun bersama Pharrell Williams & Lewis Hamilton di London Fashion Week 2023,-Instagram @optimushwang / @gettyentertainment-

RADARTEGAL.COM - Penyanyi dan aktor Korea Selatan Hwang Min Hyun menduduki peringkat pertama Top Influencer London Fashion Week 2023.

London Fashion Week telah sukses digelar di Somerset House, London, Britania Raya Inggris pada 20 Februari 2023 Jam 8 malam Waktu London. 

Hwang Min Hyun, penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan menghadiri acara terserbut sebagai Global Ambassador Moncler.

Hwang Min Hyun telah menjadi brand ambassador Moncler sejak 2019. Karena memiliki visual yang tak tertandingkan membuat Hwang Min Hyun selalu menjadi pusat perhatian berbagai brand ambassador high end (kelas atas).

BACA JUGA:Bikin K-popers Kepincut! Hwang Min Hyun Bagikan Foto Album Truth or Lie

Pekan Mode London ini adalah pagelaran pekan mode yang digelar dua kali dalam setahun, yakni pada bulan Februari untuk peragaan busana musim Autumn/Winter dan bulan September untuk musim Spring/Summer. 

Event tersebut digelar sejak Tahun 1984. Pekan mode ini menjadi salah satu dari Empat Besar pekan mode dunia, bersama dengan Pekan Mode New York, Pekan Mode Milan, dan Pekan Mode Paris.

Pria yang akan memerankan Kim Do Ha dalam Drama Useless itu berpose dengan tampilan kasual kitsch yang dipadukan dengan jaket bomber dengan detail patch bunga dan celana camo.

Atasannya Delamon Short Down Jacket dan Patchwork Cardigan, dengan sepatu cats putih membuatnya begitu menawan. Kehadiran sosok Hwang Min Hyun menjadi sorotan di London Fashion Week malam itu.

BACA JUGA:Hwangdo Siap-siap! Hwang Min Hyun Rilis Mini Album Perdana Truth or Lie 27 Februari 2023

 Pantauan unggahan Instagram @ellekorea Minhyun terlihat sangat tampan.

“Halo pembaca Elle, saya Hwang Min Hyun, saat ini Saya di Moncler Genius 2023, saya di london ini untuk menghadiri London Fashion Week, banyak pertunjukan silakan untuk menantikannya,” ungkap Minhyun.

Terlihat juga pertunjukan langsung Moncler di Olympia London, Art of Genius. Ada penyanyi R&B soul Amerika Serikat Alicia Keys memeriahkan panggung dengan penampilan menyanyikan beberapa lagu.

Alicia Keys mempersembahkan penampilan energik yang berpusat pada visual luar biasa dan emosi intens yang dia ciptakan melalui Pertunjukan Seni Jenius.

Sumber: