Diduga Sopir Ngantuk, Colt Tabrak Colt di Tol Pemalang, 1 Korban Meninggal Dunia

Diduga Sopir Ngantuk, Colt Tabrak Colt di Tol Pemalang, 1 Korban Meninggal Dunia

Benturan antara truk colt diesel dengan jenis truk yang sama mengakibatkan kepala truk penyok dan sopir meninggal dunia di tempat.-M Ridwan-

AMPELGADING, RADARTEGAL.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi jalan Tol KM 319+500 Jalur B, masuk Desa Cibiyuk Kecamatan Ampelgading, Pemalang. 

Kecelakaan antara truck Colt Diesel bernopol B-9865-PCG dengan truk colt yang sama dengan nopol BA-9300-MR itu mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, dan 1 orang dirawat di rumah sakit di Taman, Pemalang.

Menurut saki mata Wilda Amru, karyawan Tol, semula KBM Truk Colt Diesel Box Nopol B-9865-PCG melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian pengemudi tersebut diduga mengantuk sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan membentur KBM Truk Colt Diesel Nopol BA-9300-MR yang melaju searah di depannya.

BACA JUGA:Anak Tenggelam di Sungai Srengseng Pemalang Ditemukan Meninggal Tersangkut di Bawah Rerumputan

"Benturan pun tidak dapat dihindari," ujarnya.

Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Achmad Riedwan Prevoost melalui Kanit Laka Iptu Nuryadi membenarkan kejadian tersebut. 

Kecelakaan lalu lintas antara KBM Truk Colt Diesel Box Nopol B-9865-PCG dengan KBM Truk Colt Diesel Nopol BA-9300-MR mengakibatkan sopir truk B-9865-PCG , Marthen Yelepele, 53, warga Slembaran RT 03 RW 03 Serengan Kota Surakarta meninggal di tempat.

"Korban mengalami luka sobek tidak beraturan di bagian perut, cidera kepala berat. Korban di bawa ke RSI Al-Ikhlas Taman," jelasnya.

BACA JUGA:Sempat Minta Tolongan dan Lambaikan Tangan, Bocah 7 Tahun Hanyut di Sungai Srengseng Pemalang

Selain itu, kata dia, penumpang truk Nopol B-9865-PCG, Sunardi, 54, warga Desa Gondangsari RT 12 RW 04 Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten juga mengalami luka retak pada bagian kaki kanan.

"Kondisinya sadar dan dirawat di RSI Al-Ikhlas Taman," beber Nuryadi. *

Sumber: