BREAKING NEWS! Damayanti Wisnu Putranti Meninggal Dunia

BREAKING NEWS! Damayanti Wisnu Putranti Meninggal Dunia

Mantan Anggota DPR RI Damayanti Wisnu Putranti dikabarkan meninggal dunia.-Tangkapan Layar Facebook-

TEGAL, RADARTEGAL.COM - Damayanti Wisnu Putranti, Mantan Angota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dikabarkan meninggal dunia.

Informasi meninggalnya Damayanti Wisnu Putranti diketahui dari ucapan belasungkawa dan doa yang bertaburan di beranda Facebook mantan Angota DPR RI tersebut, pada Minggu 4 Desember 2022.

"Innalillahi wa Inna illaihi rojiuun... Telah wafat Ibu Damayanti Wisnu Putranti, SE. Mantan Anggota DPR RI Komisi V, masa bhakti 2014-2019 Fraksi PDI Perjuangan. Semoga almh Husnul Khotimah, diampuni segala dosa dan diterima amal solehanya... Aamiin Yaa Allah...," demikian ucapan yang disampaikan akun Henny Ciptorini di Facebook.

BACA JUGA:Mantan Angota DPR RI Damayanti Wisnu Putranti Meninggal Karena Kanker

Akun Facebook lainnya juga mengungkapkan hal sama. "RIP Damayanti Wisnu Putranti.... selamat jalan sahabatku sayang," tulis akun Retno K Sasmiati Yuma.

"Sugeng tindak kagem almh. Ibu DAMAYANTI WISNU PUTRANTI. mugi almh husnul khotimah. Aamiin.....," begitu bunyi ucapan dan doa yang disampaikan akun Tsucream Ragil.

Dikutip dari laman Wikipedia, Damayanti Wisnu Putranti adalah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang dilantik pada 2 Oktober 2014. 

BACA JUGA:Jelang Libur Akhir Tahun, Jalur Alternatif Tegal-Purwokerto Butuh Penataan

Perempuan yang akrab disapa Yanti ini duduk di Komisi V yang membidangi membidangi perhubungan, telekomunikasi, pekerjaan umum, perumahan rakyat, pembangunan pedesaan dan kawasan tertinggal.

Pada Pemilu 2014, ia maju sebagai calon legislatif Dapil Jawa Tengah IX, yang meliputi Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes. Ia berhasil mengalahkan caleg Incumbent, Dewi Aryani dengan perolehan 67.650 suara. Sedangkan Dewi Aryani yang hanya mendapatkan 52.319 suara.

BACA JUGA:Dianggarkan Rp3 Miliar, Jembatan Kali Kemiri Kabupaten Tegal akan di Bangun Tahun 2023

Yanti merupakan sosok yang peduli dengan rakyat kecil, terutama pada petani bawang dan peternak bebek. Kepedulian itu mendorong Yanti sebagai ujung tombak orang tua asuh Petani Bawang. *

Sumber: