Iklan sukun new

Jadwal Piala Dunia 2022 Inggris vs Iran, Gareth Southgate Target 3 Poin, Skuad Carlos Queiroz Tampil Sangar

Jadwal Piala Dunia 2022 Inggris vs Iran, Gareth Southgate Target 3 Poin, Skuad Carlos Queiroz Tampil Sangar

Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 Senin 18 Noivember 2022, Inggris vs Iran di Khalifa International Stadium pukul 20.00 WIB.--

RADARTEGAL.COM - Laga-laga seru bakal tersaji pada hari kedua gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar, Senin 21 November 2022.

Kali ini tim yang akan menunjukan kekuatannya diantaranya yang tergabung dalam Grup B Piala Dunia 2022, yakni Inggris vs Iran.

Sesuai jadwal, pertandingan Inggris vs Iran dilangsungkan nanti malam pukul 20.00 WIB di Khalifa International Stadium, Doha.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022, Luis Milla Ramalkan Spanyol Berjaya: Setidaknya Sampai Semifinal

Tim Inggris yang di besut Gareth Southgate, menargetkan kemenangan pada laga perdananya di Piala Dunia 2022 itu.

Kemenangan tersebut diharapkan akan memuluskan jalannya untuk memboyong trofi piala dunia ke negaranya.

Target mengembalikan trofi piala dunia ke Inggris, tak lagi bisa ditawar-tawar Gareth Southgate. Taruhannya adalah posisinya saat ini.

Sebab jika trofi piala dunia gagal di bawa ke Inggris, bukan hal yang mustahil, Gareth Southgate akan didepak dari kursi pelatih Tim Inggris. 

BACA JUGA:Muktamar Muhammadiyah 2022, Ganjar Pranowo: Isu yang Dibahas Sangat Hebat

Nah, saat menghadapi Iran di Khalifa International Stadium, Doha, tiga poin menjadi target utama tim berjuluk The Union Jack tersebut.

Laga perdana di penyisihan grup akan sangat krusial bagi tim manapun, utamanya untuk menjaga kans ke babak 16 besar. Meski di atas kertas Inggris lebih diunggulkan meraih tiga poin, mereka tetap harus mewaspadai Iran.

Apalagi dengan komposisi pemain Inggris yang lebih menjanjikan ketimbang Iran, tentu ekspektasi publik Tanah Ratu Elizabeth begitu tinggi. Siapa tak kenal Harry Kane, Raheem Sterling, Mason Mount, hingga Marcus Rashford.

Bintang-bintang Liga Inggris di atas memiliki jam terbang yang tak diragukan lagi untuk tampil di panggung-panggung besar sepak bola dunia. Hanya saja, menghadapi Iran bukan sesuatu yang mudah.

BACA JUGA:Kades Jejeg Tegal Diduga Pakai BLT Dana Desa, Warga Kecewa Mendatangi Kantor Desa

Sumber: