KKL Internasional Magister Ilmu Hukum Pascasarjana UPS Tegal Hadirkan Dua Profesor dari Luar Negeri

KKL Internasional Magister Ilmu Hukum Pascasarjana UPS Tegal Hadirkan Dua Profesor dari Luar Negeri

--

TEGAL, radartegal.com - Magister Ilmu Hukum Pascasarjana Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melaksanakan KKL Internasional secara online (online public lecture & campus tour) dengan University Sultan Zaenal Abidin dari Malaysia dan Pharos University dari Alexandria Mesir.

KKL Internasional Online yang dilakukan, Sabtu 17 September 2022 lalu, itu dimulai pukul 09.00 WIB, dan dikuti seluruh mahasiswa Magister ilmu Hukum dan mahasiswa dari luar negeri.

Kegiatan diawali opening speech oleh yang di isi oleh Direktur Program Pascasarjana UPS Tegal, Prof.Dr. Hj. Siti Hartinah DS MM. Dalam opening speech itu, Siti Hartinah mengatakan, kegiatan KKL internasional via online ini bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para mahasiswa.

Sehingga mereka bisa saling berkomunikasi dan menimba ilmu dari perguruan tinggi di luar negeri. "Pergunakan dan manfaatkanlah waktu moment KKL ini dengan sebaik mungkin," 

Pada KKL internasional ini, beber Siti Hartinah, akan menampilkan pembicara antara lain dari University Sultan Zaenal Abidin Malaysia adalah Prof. Dr. Nazil Bin Ismail sebagai Decan of Faculty of Law and Internasional Relations University Sultan Zaenal Abidin Malaysia.

Prof Nazil akan menyampaikan dan membahas tentang legalitas e signature dan digital signature. Selain itu, ada juga Afnan Mohamed Hassan Emam Ayyad dari Departement Of Commercial and Maritim Law Faculty Of Law Legal Studies And International Relations Pharos University Alexandria, Mesir. (zul)

Sumber: