Pebalap Binaan AHM Veda Ega Pratama Curi Perhatian Internasional Menangi Balap IATC di Thailand

Pebalap Binaan AHM Veda Ega Pratama Curi Perhatian Internasional Menangi Balap IATC di Thailand

IMPRESIF - Veda Ega Pratama berhasil meraih podium pertama race kedua Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri keempat di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. (foto: amj for rtc)--

“Bagi saya, race 2 ini berjalan luar biasa. Race ini sangat rapat antar pembalap. Saya jaga irama dan terus fokus untuk tidak melakukan kesalahan dengan bersaing ketat bersama pebalap lainnya. Pada akhirnya, finis ke-6 adalah hasil terbaik yang bisa saya dapat di race ini. Saya berharap, putaran berikutnya saya bisa memberikan raihan tertinggi,” ujar Aan. 

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan raihan para pebalap muda binaan yang mampu menduduki 10 besar dan podium di setiap balapan pada seri ini menunjukan semangat juang yang tinggi untuk mencetak prestasi.

Momen ini juga menjadi ajang belajar para pebalap untuk meraih prestasi tertingginya di ajak balap International. "Kegigihan para pebalap untuk mengharumkan Indonesia di kancah balap International sangat terlihat pada putaran kali ini dan putaran sebelumnya sehingga membuahkan hasil positif."

"Dukungan secara konsisten kami berikan kepada para pebalap untuk meraih mimpi mereka hingga ke kompetisi balap sepeda motor tertinggi di dunia,” ujar Andy. 

Para pebalap akan kembali turun pada putaran kelima di Sepang International Circuit, Sabtu-Minggu 23-24 Oktober 2022. (*)

Sumber: