Apresiasi Astra Motor Jateng, Seru-seruan dengan Konsumen Loyal Honda Rayakan Festival Harpelnas 2022

Apresiasi Astra Motor Jateng, Seru-seruan dengan Konsumen Loyal Honda Rayakan Festival Harpelnas 2022

HARPELNAS - Manajemen Astra Motor Jateng melakukan kunjungan ke konsumen loyalnya saat Harpelnas 2022. (foto: amj for rtc) --

Keseruan rangkaian kegiatan itu dilengkapi gelaran, dengan mengajak dan melibatkan anggota keluarga melalui konsep Hari Keluarga Bersama Honda. Main Dealer Astra Motor Jateng mengundang 400 keluarga untuk hadir di Festival Kota Lama.

Dalam festival itu terdapat exhibition, penyediaan area riding test, dan bagi-bagi voucher service. Voucher itu dapat ditukarkan di tenant makanan dan minuman di Pasar Sentiling Kota Lama.

Customer Care Manager Astra Motor Jateng, Erie Kurnia mengaku senang dengan rangkaian kegiatan festival yang mampu merangkul seluruh konsumen loyal motor Honda di Jawa Tengah dari berbagai jenis segmentasi motor.

“Perayaan Hari Pelanggan Nasional tidaklah lengkap bila tidak dirayakan bersama pelanggan setia motor Honda. Bagi kami kepercayaan konsumen adalah mandat yang harus kami jaga dan layani dengan sepenuh hati, begitu pula dengan group customer yang telah mempercaya motor Honda dalam aktivitas berkendara perusahaannya,” ungkap Erie. 

Main Dealer Astra Motor Jateng bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di seluruh Jawa Tengah (termasuk Kedu dan Banyumas) juga memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

Utamanya yang melakukan transaksi pembelian ataupun program spesial bagi konsumen yang melakukan service sepeda motor Hondanya. Beberapa jaringan dealer pun berpartisipasi merangkai kejutan spesial untuk konsumen setianya masing-masing. (zul)

Sumber: