Apresiasi Astra Motor Jateng, Seru-seruan dengan Konsumen Loyal Honda Rayakan Festival Harpelnas 2022

Apresiasi Astra Motor Jateng, Seru-seruan dengan Konsumen Loyal Honda Rayakan Festival Harpelnas 2022

HARPELNAS - Manajemen Astra Motor Jateng melakukan kunjungan ke konsumen loyalnya saat Harpelnas 2022. (foto: amj for rtc) --

SEMARANG, radartegal.com - Hari Pelanggan Nasional (harpelnas) September 2022 ini sukses digelar Astra Motor Jateng. Main Dealer di Jateng itu mengajak lebih dari 800 konsumen loyalnya berpartisipasi secara langsung di berbagai rangkaian kegiatan harpelnas tersebut.

Mengusung tema “Festival Hari Pelanggan Nasional 2022”, gelaran sejak 4-30 September 2022 itu dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih motor Honda sebagai teman beraktivtas sehari-harinya.

Sejumlah aktivitas seru itu di antaranya jelajah kota bersama Honda, gaya asik bersama Honda, touring matic besar bersama Honda, dan hari keluarga bersama Honda.

Selain rangkaian kegiatan tadi, dihadirkan pula layanan spesial service. Layanan ini dilakukan langsung manajemen Astra Motor Jateng pada, Kamis 1 September 2022 lalu, dengan melakukan service kunjung ke rumah salah seorang konsumen loyal AHASS Jateng.

Service kunjung itu dilakukan dengan membawa bingkisan eksklusif untuk dibagikan kepada konsumen. Layanan special juga dilakukan kepada anggota group customer motor Honda.

Manajemen Astra Motor Jateng mengunjungi, sekaligus melayani service kunjung ke perusahaan PT. Fukuryo Indonesia. Perusahaan ini telah setia mempercayai motor Honda untuk menunjang aktivitas pekerjaannya.

Rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 diawali jelajah kota bersama Honda, Minggu 4 September 2022. Jelajak kota ini diikuti 35 bikers pengguna Honda CB150X, yang melaksanakan city rolling dari Astra Motor Center Semarang hingga Restauran Niku Semarang.

Sedangkan pada 11 September 2022-nya, gantian 25 bikers pengguna Honda Genio dan Honda Scoopy diajak untuk beraktivitas seru, gaya asik bersama Honda. Pada kegiatan ini, ke-25 peserta memanfaatkannya untuk tampil bergaya dan trendi dalam kegiatan Sunday Morning Ride.

Yakni berkeliling Kota Lama sambil menjalankan misi spesial membagi-bagikan minuman bersoda untuk pengunjung di Kota Lama. Kegiatan diakhiri dengan sunday gathering komunitas.

Keseruan kemudian berlanjut dengan hadirnya ADV160 Urban Exploride. Pada momen ini, konsumen setia motor matic besar Honda yang tergabung dalam Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Jateng diajak touring panjang 120 kilometer.

Touring pergi pulang itu dimulai dari Kota Semarang menuju Curug Sewu, Kendal. Perjalanan diakhiri kembali ke titik finish di Astra Motor Center Semarang pada, Minggu 18 September 2022 lalu.

Sumber: