Iklan sukun new

Siap Laga di Liga 3 Jateng, PSIP Pemalang Rilis Jersey Baru dan Kenalkan 24 Pemainnya

Siap Laga di Liga 3 Jateng, PSIP Pemalang Rilis Jersey Baru dan Kenalkan 24 Pemainnya

Plt. Bupati Pemalang merilis dan menunjukkan jersey teranyar PSIP Pemalang di pendapa Kabupaten Pemalang.-M Ridwan-

PEMALANG, radartegal.com - PSIP Pemalang merilis jersey barunya. Jersey kebanggaan itu akan digunakan pada laga kandang dan tandang pada putaran Liga 3 Jateng 2022-2023.

Di ajang sepak bola Liga 3, PSIP Pemalang yang tergabung dalam grup B bersama Persekap Pekalongan dan BJL 2000 Semarang. 

Liga 3 Jateng 2022-2023 resmi bergulir mulai 18 September 2022 dan, PSIP Pemalang akan mulai bertanding pada 25 September 2022.

BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal Usulkan Anggaran Rp25 Miliar untuk Sepak Bola

Manager Tim PSIP Pemalang Suharjono mengatakan, jersey PSIP Pemalang masih kembali menggunakan dominan warna merah untuk jersey kandang, dan warna putih untuk jersey tandang.

"Selain merilis jersey teranyar, juga diperkenalkan 24 pemain PSIP Pemalang yang akan berlaga pada Liga 3 Jateng 2022," ujar Suharjono.

Menurutnya, persiapan timnya hanya sekitar tiga minggu telah melaksanakan pemusatan latihan, sejak 28 Agustus 2022. Dan Kamis 22 September 2022, menjalani ujicoba melawan Perinka FC Kota Tegal.

BACA JUGA:Jungkalkan PSIP Pemalang di Laga Ujicoba, Persab Brebes Yakin Lolos Liga 3 Jateng

"Kami berharap para stakeholder bisa memberikan dukungan dan support dengan menyaksikan langsung pertandingan PSIP di Stadion Mochtar," harapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat merilis jersey PSIP, Rabu 21 September 2022 di pendapa, mengajak seluruh masyarakat untuk memenuhi tribun Stadion Mochtar saat PSIP berlaag nanti.

"Mari ramaikan kembali stadion dengan yel-yel dukungan bagi tim kebanggan kita dan menjadi supporter yang baik bagi supporter tamu," jelasnya.

BACA JUGA:Jelang FIFA Match Day Indonesia Vs Curacao, Shin Tae-yong: Belum Tahu Kekuatan Lawan

Mansur, juga mengingatkan para pemain PSIP Pemalang untuk jaga sportifitas dan attitude, watak, karakter, yang kuat sebagai warga Pemalang.

"Emosi boleh, tapi setelah itu salaman, bawa budaya bahwa pemain Pemalang punya attitude yang baik,” pesan Mansur. (*)

Sumber: