Iklan sukun new

Pengunjung Festival Kota Lama, Bisa Jajal Ketangguhan New Honda ADV 160 Sambil Kulineran

Pengunjung Festival Kota Lama, Bisa Jajal Ketangguhan New Honda ADV 160 Sambil Kulineran

TES - Seorang pengunjung sedang menjajal ketangguhan New Honda ADV 160 di booth Honda special ADVestival Festival Kota Semarang. (foto:amj for rtc)--

SEMARANG, radartegal.com - Main Dealer Astra Motor Jateng bersama dengan jaringan dealernya ikut meramaikan Festival Kota Lama di Semarang, Kamis-Minggu 15-25 September 2022 mendatang.  Jaringan delaer itu antara lain Jaya Abadi Mataram, Mustika Jaya Abadi, dan Jaya Abadi Dr. Cipto.

Mereka menghadirkan New Honda ADV 160 dalam booth Honda special bertema ADVestival. Kegiatan ini dilakukan di area depan pintu masuk Kuliner Nostalgia Pasar Sentiling Metropoint Kota Lama Semarang.

Acara tersebut bukan hanya menghadirkan berbagai sajian kuliner khas Semarang, tapi juga kuliner-kuliner dari berbagai daerah di Indonesia. Ribuan pengunjung tampak memadati tempat-tempat untuk menikmati wisata kuliner sambil mengunjungi booth Honda.

Mereka penasaran dan ingin mencari tahu keunggulan motor baru keluaran Honda ini sambil mencoba unit riding testnya. Setiap pengunjung yang mengikuti test ride ADV 160 akan mendapatkan merchandise official Honda.

Tidak ketinggalan, masih dalam rangkaian momentum Hari Pelanggan Nasional, Main Dealer Astra Motor membagikan 500 voucher senilai Rp 20.000. Voucher itu dapat digunakan untuk pembelian makanan di Pasar Sentiling.

Cara untuk mendapatkan voucher adalah pengunjung wajib mengunjungi booth Honda, menunjukkan STNK pengguna Honda, dan mengisi QR Code Honda yang telah disediakan.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan booth Honda dihadirkan untuk memperkenalkan produk baru New Honda ADV 160 agar semakin luas dikenal di kalangan masyarakat Kota Semarang.

“Sambil menikmati makanan, para wisatawan juga bisa melihat langsung motor matic premium ADV 160 dengan berbagai fitur dan keunggulan motor. Selain itu kami juga hadirkan area test ride agar bisa merasakan langsung kenyamanan motor ini,” ucap Budi.

Booth Honda sendiri hadir, Jumat-Senin 15-18 September 2022 mulai pukul 15.00-22.00 WIB. Sedangkan area riding test akan dibuka setiap harinya pukul 15.00-19.00 WIB. (zul)

Sumber: