Ditantang Denny Siregar, Hacker Bjorka Langsung Bertindak Cepat, Warganet: Terkesan Membenarkan

Ditantang Denny Siregar, Hacker Bjorka Langsung Bertindak Cepat, Warganet: Terkesan Membenarkan

Denny Siregar--

JAKARTA, radartegal.com- Nama hacker Bjorka tengah banyak dibicairakan publik saat ini. Salah yang disorot saat dia ditantang Denny Siregar.

Pada akun Twitter pribadinya, Denny Siregar meragukan Bjorka. Ia mengejek dan menantang Bjorka membongkar data Anies Baswedan. 

Pada postingan tersebut, ia mengatakan Bjorka tidak mungkin berani membongkar data pribadi Anies baswedan.

"Coba suruh si Bjorka itu spill datanya Anies Baswedan. Pasti gak berani," kata Denny Siregar di akun Twitternya, Minggu, 11 September 2022.

Namun tantangan tersebut kemudian direspon cepat oleh Bjorka. Ia membocorkan data pribadi Anies Baswedan melalui melalui telegramnya yang berisi nama, alamat, NIK, nomor telepon, nama istri dan orang tua Anies Baswedan. Doxing ini disertai pesan ejekan dari Bjorka.

"Apa Anda sudah mengatasi masalah banjir dan macet Pak? Karena Jakarta bukan cuma Sudirman dan Thamrin," sindir Bjorka mengejek Anies Baswedan sekaligus menjawab tantangan Denny Siregar.

Usai postingan tersebut beredar di publik, twitt tantangan Denny Siregar langsung dihujat oleh warganet.

"Udah di spill tuh pak," sindir pemilik akun @deaditad sambil memosting screenshot kiriman Bjorka.

"Mohon maaf nih pak, pernyataan bapak sekarang ini terkesan membenarkan pernyataan dari bjotka yang bilang kalo bapak hidup dari uang pajak wkwkw," ejek pemilik akun @ref174

Bermula sejak hacker Bjorka menyindir pegiat media sosial Denny Siregar, yang menurutnya hidup menggunakan uang pajak dan menggunakan internet untuk mengadu domba atau memancing polarisasi masyarakat.

"Hai @Dennysiregar7. Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari orang Indonesia tapi malah menggunakan internet untuk mempolarisasi orang?" tulis Bjorka dalam akun Twitter @Bjorkanism, Minggu 11 September 2022.

Hacker Bjorka telah membocorkan berbagai data di Indonesia yang mana berhasil membuat masyarakat Indonesia tercengang. 

Data yang berhasil ia bocorkan seperti data pribadi tokoh politik hingga data base kepemerintahan dan data instansi negara bahkan menurutnya ia juga berhasil meretas dokumen rahasia Presiden Joko Widodo dikutip dari Fajar.co.id. (*)

 

Sumber: fajar.co.id