Tragis! Anak Punk Tewas Tertabrak usai Nekat Stop Tronton

Tragis! Anak Punk Tewas Tertabrak usai Nekat Stop Tronton

DITUTUPI - Petugas menutupi jasad korban sebelum akhirnya dievakuasi dan dibawa ke RSUD Dr. M. Ashari Pemalang.-M. RIDWAN/RADAR PEMALANG-radartegal.com

ULUJAMI, radartegal.com - Segerombolan pejalan kaki yang biasa disebut anak punk berusaha menyetop kendaraan truk tronton yang melaju dari arah barat ke timur. Namun karena kondisi sudah sangat dekat, sopir tronton tak bisa menghindar dan menabrak hingga sang anak tewas di tempat.

Kanit Laka Satlantas Polres Pemalang Iptu Nuryadi saat dikonfirmasi mengungkapkan, kecelakaan lalulintas terjadi antara KBM truk tronton Nopol : E-8512-BA dengan pejalan kaki di Jalan Raya Pantura Desa Ambowetan Kecamatan Ulujami, Pemalang. 

"Pengendara KBM truk tronton bernama Nur Ali, 32, warga Desa Warunggunung RT.02 RW.01 Kecamatan Pancur, sedangkan identitas korban masih menghubungi pihak keluarga," jelasnya kepada Radar Tegal, Kamis, 8 September 2022.

Nuryadi mengatakan, kronologi kejadiannya, semula KBM truk tronton nopol : E-8512-BA melaju dari arah barat ke timur di lajur kanan. Sesampainya di lokasi kejadian, searah di depannya ada gerombolan pejalan kaki atau anak punk yang menghadang dengan cara menghentikan paksa atau daplang.

Namun, karena jarak yang berdekatan sehingga terjadi kecelakaan yang menewaskan salah satu orang.

"Sopir truk tronton membawa STNK dan tidak memiliki SIM BII Umum," kata dia.

Meskipun belum ada identitas korban, lanjutnya, dapat diketahui dari ciri-cirinya, yaitu berjenis kelamin laki-laki, umur sekitar 15 - 17 tahun, perawakan sedang, kulit sawo matang, rambut hitam lurus, dengan menggunakan celana pendek 3/4 warna hitam, kaos T shirt warna coklat, menggunakan gelang kaki kain dikaki kiri, dengan nama Facebook Too Tragedi. 

"Alamat sementara dari pengakuan teman korban di Cirebon, Panguragan, Kroya. (Masih dikoordinasikan dengan Polsek setempat)," terangnya.

Kanit Laka menambahkan, korban mengalami luka-luka di bagian kepala tidak beraturan, cedera kepala berat,(CKB), retak tangan kanan, lecet lutut kanan, kondisi meninggal dunia di lokasi kejadian dan jenazah korban dibawa ke RSUD Dr. M.Ashari Pemalang. (*)

Sumber: radartegal.com