Kenalkan Grand Teory dan Aplikasi Penelitian, MM Pascasarjana UPS Tegal Gelar Visiting Professor

Kenalkan Grand Teory dan Aplikasi Penelitian, MM Pascasarjana UPS Tegal Gelar Visiting Professor

--

TEGAL, radartegal.com - Magister Manajemen (MM) Pascasarjana Universitas Pancasakti (UPS)Tegal melakukan visiting professor "Grand Teory dan Aplikasi Penelitian".

Kegiatan yang dilakukan secara offline itu digelar, Sabtu 27 Agustus 2022 itu, dimulai pukul 09.00 WIB di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal.

Kegiatan itu menghadirkan pakar bidang manajemen, Prof Dr Widodo SE M Si yang juga ketua Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Unissula Semarang. Sedangkan keynote speakernya adalah Direktur Pascasarjana UPS Tegal, Prof Dr Siti Hartinah DS MM. Kegiatan itu diikuti 80 peserta mahasiswa S2 Magister Manajemen Pascasarjana  Universitas Pancasakti Tegal.

Direktur Pascasarjana Universitas Pancasakti Tegal Prof Dr Siti Hartinah DS MM mengatakan seluruh mahasiswa pascasarjana UPS Tegal dalam pembuatan tesis  menggunakan aplikasi model DMK. Nantinya akan menghasilkan luaran jurnal internasional.

Sementara itu, Prof Dr Widodo SE MSi mengungkapkan metode yang dilakukan pada penerapan aplikasi grand theory diterapkan. Modelnya, papar dia, mulai dari logic, sistematik, measurable, testibel, penulisan, metode, masalah, scope, novelty, ending, proposisi, hipotesis, konsep, strategi, dan variabel serta integrasi dan interkoneksi teori, dan konsepnya.

Selanjutnya dilanjutkan antensenden stimulation of leadership entrepreneur menuju peningkatan kinerja organisasi. "Visiting professor ini untuk prodi magister manajemen  pascasarjana UPS Tegal tentang grand teory model dan aplikasi penelitian dengan luaran publish jurnal bereputasi," tutupnya. (*)

Sumber: