Korban Bertambah, Kecelakaan Maut Truk Trailer Tewaskan 11 Orang

Korban Bertambah, Kecelakaan Maut Truk Trailer Tewaskan 11 Orang

--

BEKASI, radartegal.com – Setelah sempat disebut 10 orang, korban kecelakaan maut di Bekasi kini bertambah menjadi 11 orang.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman menyebutkan, korban tewas dan terluka dibawa ke RS Ananda dan RSUD Chasbullah Bekasi.

Korban tewas kebanyakan anak-anak atau siswa SD, ada juga penjual bubur hingga bakso.

“Tadi ada penjual bubur, penjual papeda, ada penjual bakso,” katanya, Rabu, 31 Agustus 2022.

“Dan ada lagi pasutri yang memang ada di seberang jalan. Yang tadi ada yang tertimpa oleh tower, di samping. Tapi mengalami luka-luka,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman.

Sebelumnya, sebanyak 7 siswa SDN Kota Baru Jalan Sultan Agung Bekasi jadi korban meninggal kecelakaan truk di halte sekolahnya.

Suasana yang sebelumnya riang gembira berubah jadi jerit kematian.

Menurut Kombes Latif, korban dari kecelakaan maut itu kebanyakan anak-anak SD yang kebetulan berkumpul di halte sekolah, dekat lokasi kejadian.

Sebab saat insiden tersebut, anak-anak sekolah tengah menunggu jemputan di halte tersebut.

“Anak sekolahnya 7 orang (meninggal). Anak sekolah ini lagi menunggu di halte. Kan jam pulang sekolah,” ujarnya di lokasi kecelakaan Bekasi di depan SDN Kota Baru. 

Identitas korban kecelakaan di depan SDN Kota Baru 2 Bekasi terungkap. Korban mulai penjual bubur, papeda, siswa SD yang menunggu jemputan di halte.

Sebanyak 7 orang dari total 11 korban tewas kecelakaan di depan SDN Kota Baru Bekasi ini sudah terungkap identitasnya. Tiga korban merupakan siswa SDN Kota Baru.

Nama atau identitas ketiga korban tewas kecelakaan Bekasi dari Siswa SD ini antara lain Abdul Muis Al Habsi (11), Ilham Agustus Saifullah (13), dan Vidi Vidiyono (9).

Sementara identitas 4 siswa SD yang lain belum teridentifikasi.

Sumber: pojoksatu.id