Tiket Sudah Dijual, Konser Musik di PAI Kota Tegal Kembali Batal Digelar Tanpa Kejelasan

Tiket Sudah Dijual, Konser Musik di PAI Kota Tegal Kembali Batal Digelar Tanpa Kejelasan

--

TEGAL, radartegal.com - Gelaran musik Amazing Tegal Festival 2022 yang rencananya digelar pada 26-28 Agustus di Obyek Wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal batal digelar tanpa kejelasan. Padahal, tiket yang disediakan panitia sebagian sudah terjual.

Batalnya konser musik itu merupakan kali kedua setelah sebelumnya event Tegal Bahari Jazz pada 5-7 Mei 2022 lalu juga gagal digelar. Lagi-lagi panggung yang sudah terpasang di lokasi itu pun kembali dibongkar.

Mendapatkan informasi itu, radartegal.com berupaya melakukan konfirmasi kepada penyelenggara kegiatan atau even organiser (EO) dengan mengirimkan pesan WhatsApp. Namun, sampai saat ini belum mendapatkan tanggapan.

Sementara Kepala Bidang Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Tegal, Maman Suherman saat dikonfirmasi salah satu awak media membenarkan batalnya konser tersebut.

Maman justru mengaku kaget, lantaran panggung yang sudah terpasang kembali dibongkar. "Iya batal, saya juga kaget panggungnya sedang dibongkari," ungkapnya.

Maman menegaskan pagelaran konser adalah murni dari penyelenggara, bukan Pemkot Tegal. Sementara kawasan PAI hanya ketempatan saja dan tidak terlibat di dalamnya.

"Itu murni dari EO (event organiser) tidak ada kaitanya dengan Pemkot. Kita hanya ketempatan saja," pungkasnya.

Konser Amazing Tegal Festival 2022 sendiri awalnya akan menampilkan 26 artis dan penyanyi ternama di Tanah Air sebagaimana flyer yang sudah tersebar luas. (*)

Sumber: