Punya Aset Jumbo, Pamela Safitri Kerap Lakukan Ini Setiap Mau Tidur

Punya Aset Jumbo, Pamela Safitri Kerap Lakukan Ini Setiap Mau Tidur

Pamela Safitri--

JAKARTA, radartegal.com - Memiliki aset tubuh yang jumbo di bagian payudara, pedangdut Pamela Safitri ternyata kerap melakukan hal ini setiap mau tidur.

“Kalau lagi tidur paling enak nggak usah pakai bra. Yaudah dibuka aja bra-nya terus lega aja gitu. Kalau pake bra kek kesempit-sempit gitu,” bebernya.

Eks personel Duo Serigala itu kembali membeberkan bahwa saat tidur, ia merasa lebih nyaman tidak memakai bra agar payudaranya tidak kesempitan.

Pamela blak-blakan soal fakta ukuran dadanya yang jumbo di atas rata-rata dari wanita pada umumnya. Ia mengaku payudaranya yang besar menjadi nilai plus dan ciri khasnya selama berkarir di dunia hiburan.

Saat terlibat perbincangan dengan Deddy Corbuizer dan Boris Bokir yang ditayangkan di YouTube, Pamela mengaku bingung saat ditanya soal bobot payudaranya.

“Gimana cara nimbangnya coba. Kalau taroh meja bisa," tutur Pamela sambil mempraktekkannya, dilansir pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Rasa penasaran Deddy Corbuzier kian berkecamuk. Tidak segan ia menanyakan ukuran payudara Pamela.

“Emang ada ukurannya bra ini? Ukuran berapa?” tanya Deddy.

“Ada 38 D,” jawab Pamela.

Karena ukurannya yang jumbo, Pamela mengaku cukup kesulitan membeli bra. Ada tempat khusus untuk ukurannya yang jumbo.

"Ini juga gak beli di tempat lain, ada yang khusus. Susah makanya di tempat lain nggak ada,” ucapnya dikutip dari Fajar.co.id. (ima/rtc)

 

Sumber: fajar.co.id