Alfamart Berikan Ratusan Paket Tali Asih kepada Veteran, Peringati Hari Veteran 2022

Alfamart Berikan Ratusan Paket Tali Asih kepada Veteran, Peringati Hari Veteran 2022

MENYERAHKAN - Regional Manager Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Budi Santoso secara simbolis menyerahkan paket tali asih kepada Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, selanjutnya diteruskan kepada para veteran yang hadir.-M. RIDWAN/RADAR PEMALANG-radartegal.com

PEMALANG - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau lebih dikenal Alfamart, perusahaan besar bergerak di bidang perdagangan ritel yang sudah terkenal di seluruh penjuru Indonesia, membagikan ratusan paket tali asih kepada para veteran atau pejuang di pendopo Kabupaten Pemalang. 

Paket tali asih tersebut langsung diserahkan oleh Regional Manager Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk kepada Wakil Bupati Pemalang, untuk selanjutnya diteruskan kepada para veteran yang hadir.

Regional Manager Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Budi Santoso menyampaikan, pemberian tali asih kepada para veteran merupakan salah satu wujud kepedulian Alfamart kepada mereka. 

Khusus di Pemalang ada 100 paket bingkisan tali asih yang diserahkan kepada para veteran.

"Tentu ini menjadi kepedulian Alfamart, dalam hal ini mengapresiasi betapa besar perjuangan para pahlawan yang saat ini masih ada, ini menjadi salah satu tolok ukur kami untuk turut hadir dalam hati mereka," jelasnya, Rabu (10/8).

Budi mengatakan, pemberian paket tersebut bekerjasama dengan Kodam IV Diponegoro, dan Pemerintah Daerah (Pemda) Pemalang. 

Selain di Pemalang, Alfamart juga membagikan bingkisan serupa di seluruh Indonesia, baik di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa. 

Jumlah paket tali asih yang diberikan diperkirakan mencapai ribuan paket, hal itu sebagai wujud nyata kepedulian Alfamart pada masyarakat.

"Khusus di Jawa Tengah, pembagian bingkisan tersebut dilakukan di Semarang, Solo dan Yogyakarta. Setiap daerah jumlah paket tali asih yang diberikan berbeda beda, sesuai dengan permintaan dari pemerintah daerah masing masing," kata dia.

Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat menambahkan, perjuangan para veteran tentu tidak akan pernah ternilai harganya, karena telah mengantarkan kemerdekaan yang saat ini kita rasakan bersama. 

Namun, perlu disadari sekarang telah memasuki masa alih generasi, di mana sebagian besar masyarakat adalah orang-orang yang lahir sesudah kemerdekaan.

"Ini bagian dari rasa peduli dengan veteran yang sudah berjuang untuk kemerdeaan bangsa. Di Kabupaten Pemalang banyak, tadi umurnya ada yang sudah 85 tahun, tapi alhamdulillah masih sehat," tandas Mansur.

Melalui momentum Peringatan Hari Veteran Tahun 2022, pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan berkontribusi bagi kemajuan negara dan daerah.

"Mulai dari hal kecil yang dapat dilakukan dari lingkungan terdekat dan pada akhirnya memberikan kekuatan serta ketahanan bagi bangsa dan negara," terangnya. (rid/adv/ima)

 

Sumber: radartegal.com