Usai Hadiri Haul Ponpes di Cirebon, Satu Keluarga asal Brebes Meninggal Akibat Kecelakaan

Usai Hadiri Haul Ponpes di Cirebon, Satu Keluarga asal Brebes Meninggal Akibat Kecelakaan

-Dedi Sulastro/Radar Tegal Group-

Sebuah mobil dengan Nomor Polisi G 1197 MG tersambar oleh Kereta Api (KA) di Petak Jalan Waruduwur-Babakan Kilometer 202+820 termasuk Desa Kalimeang Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon, Sabtu (6/8) malam. 

Akibat kejadian tersebut, empat orang yang berada di dalam mobil tersebut dilaporkan meninggal dunia. 

Dari informasi yang diterima, tiga orang di antaranya merupakan satu keluarga dari Desa Kalibuntu Kecamatan Losari Kabupaten Brebes. 

Informasi yang diterima dari Sekertaris Camat (Sekcam) Losari Kabupaten Brebes Takwid, kejadian tersebut terjadi pada pukul 20.40 WIB. Saat itu, korban usai menghadiri haul Pondok Pesantren Buntet Cirebon. 

"Kebetulan ada salah satu anak dari korban sedang mondok di pesantren. Dan korban menghadiri haul di sana," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (7/8). 

Dijelaskannya, keempat korban yakni AZ (42), S (40), NRZ (22) dan SNM (40). Khusus korban AZ, S dan NRZ masih satu keluarga yakni (ayah, ibu dan anak). 

Lebih lanjut, dirinya menceritakan, sebelum kejadian, kendaraan yang ditumpangi korban melaju dari arah Jalan Raya Karangmalang menuju Jalan Raya Getrakmoyan. 

Di saat melintasi rel kereta tanpa palang pintu, kendaraan yang ditumpangi korban tertabrak oleh kereta api dengan nomor nipp 55493 yang melaju dari arah Jakarta menuju Argo Tegal KM 202+820 yang mengakibatkan mobil terlempar sekitar 100 meter. 

"Jenazah tiba di rumah duka tadi pagi dan langsung dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: radartegal.com