Hilangkan Jakun, Lucinta Luna Operasi "Potong Leher" di Korea Selatan

Hilangkan Jakun, Lucinta Luna Operasi

Lucinta Luna--

JAKARTA - Lucinta Luna mengaku saat ini sedang berada di Busan, Korea Selatan (Korsel). Pengakuan Lucinta Luna melalui media sosialnya itu pun kembali membuat heboh.

Apalagi ternyata kedatangannya ke Negeri Ginseng itu untuk kembali melakukan operasi pada bagian tubuhnya. Kali ini Lucinta Luna menjalani operasi yang disebut-sebut pada bagian leher dan bibirnya. 

Lucinta melakukan operasi di bagian leher dan bibirnya untuk menghilangkan jakun untuk membuang jakun agar suara laki-lakinya alias khodam-nya hilang. Melalui akun Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita, dia membagikan video dan foto-foto usai menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Busan, Korsel tersebut.

“Ne kan yang kalean pengen? Ratu bakal jadi mirip Wonyoung. Kalo bibir gak bisa diganggu gugat bakal mirip Jisoo,” tulis Lucinta Luna, Senin (11/7).

Selain itu, Lucinta Luna juga mengatakan jika bibirnya dioperasi karena ingin seperti salah satu member BLACKPINK yakni Jisoo. Di akun Tiktok pribadinya @lucintaluna, dia membagikan kesehariannya pasca menjalani operasi.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan kepala dibalut perban. Bercak-bercak darah terlihat di sebagian perban yang melilit di kepalanya.

Lucinta Luna merasakan sesak di bagian dada karena operasi di bagian leher tersebut. “Rasanya sesak dada ini ketika leherku dipotong untuk diambil suara khodamnya,” aku Lucinta Luna.

Pasca operasi, Lucinta Luna mengaku belum boleh berbicara selama dua minggu. “Sakit banget gak boleh bicara selama dua minggu,” lanjutnya.

Dia juga belum mengunyah makanan. Untuk minum pun dia perlu menggunakan sedotan. Lucinta Luna menegaskan dirinya tidak peduli dilihat oleh banyak orang.

Baginya yang terpenting nanti hasilnya akan terlihat cantik dan sempurna. “Terbaring lemas tanpa bisa berkata-kata karena luka pemotongan di leher ini dalam rangka pembuangan khodam. Gak peduli diliatin banyak orang yang penting di masa depan Ratu udah cantik dan sempurna. Selamat tinggal Ratu Keabadian … Welcome Ratu 9 NYAWA,” tutupnya. (*)

Sumber: