Idul Adha, Nasmoco Tegal Berbagi Daging Hewan Kurban

Idul Adha, Nasmoco Tegal Berbagi Daging Hewan Kurban

BERBAGI- Nasmoco berbagi daging kurban ke masyarakat tidak mampu.-Istimewa-

TEGAL- Menyambut momen Hari Raya Idul Adha 1443 H Nasmoco Tegal sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Tegal dan sekitarnya berbagi daging kurban kepada warga sekitar diler yang berlokasi di Kelurahan Mintaragen Kota Tegal dan beberapa mushola di sekitar Kota Tegalada Senin (11/7).

Secara simbolis penyerahan daging korban disampaikan oleh Kepala Cabang Nasmoco Tegal Afi Prabowo yang diterima salah satu perwakilan warga Mitaragen Kota Tegal.

Dalam sambutannya, Afi yang juga mewakili seluruh karyawan Nasmoco Tegal, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di sekitar diler yang telah menerima keluarga besar Nasmoco Tegal di lingkungan mereka, serta mengajak semua untuk bersama-sama meneladani sifat ikhlas dan mau berkorban seperti yang disyi'arkan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

"Terima kasih kepada seluruh warga Mintaragen pada khususnya yang telah menjadi keluarga besar kami. Sebagai salah satu bentuk kontribusi dan apresiasi sekaligus menyambut momen Idul Adha, kami ingin berbagi kepada seluruh masyarakat di sini, mari kita menghidupkan kembali jiwa dan semangat berbagi," ujar Afi.

Pembagian daging kurban dilakukan serentak di beberapa lokasi dan beberapa musala di Kota Tegal.

"Semoga kurban tahun ini membawa berkah untuk kita semua, semakin menguatkan keimanan, dan dapat mempererat tali persaudaraan di antara kita," tambah Afi. (*/ima)

Sumber: