Komix Herbal Berkurban, Berkah Kurbannya, Lega Batinnya

Komix Herbal Berkurban, Berkah Kurbannya, Lega Batinnya

HEWAN KURBAN- Komix Herbal menyerahkan hewan kurban berupa domba super kepada perwakilan pimpinan media Radar Tegal Group di halaman kantor, Jumat (08/07). --

KOTA TEGAL – Hari Raya Iduladha tahun ini, jatuh tepat pada Minggu (10/7) mendatang. Karenanya, dengan mengusung tema berkah kurbannya, lega batinnya, Komix Herbal menyerahkan hewan kurban berupa domba super kepada perwakilan pimpinan media Radar Tegal Group di halaman kantor, Jumat (08/07). 

 

Branch Manager PT Bintang Toedjoe Novfri Tango di momen penyerahan hewan kurban mengatakan, kegiatan mengusung tema berkah kurbannya, lega batinnya sebagai wujud komitmen Komix Herbal berbagi kepada sesama, berkolaborasi dengan media Radar Tegal Group. 

 

Dengan berbagi, bukan hanya mendapatkan keberkahan, namun juga melegakan batin bagi yang melaksanakannya.

 

Menurutnya, domba berkualitas super dan produk PT Bintang Toedjoe, seperti Komix Herbal, Bejo Jahe Merah, Bejo Sujamer, dan SLA-SI Jeruk Nipis juga diberikan secara simbolik kepada M. Saekhun selaku GM Radar Tegal Cetak. 

 

Untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat agar tetap terjaga kesehatannya.

 

“Dalam kesempatan yang luar biasa ini, Komix Herbal terus menggelorakan semangat berkurban untuk sesama. Semoga dengan berkurban semua menjadi berkah dan lega batinnya sesuai yang kita harapkan," katanya.

 

Menurut Novfri, semangat berkurban dan berbagi di tahun ini tentunya harus didukung dengan kondisi kesehatan yang prima. Terutama di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. 

 

Sumber: radartegal.com