Viral! Musik Dugem Disetel saat Penutupan MTQ XLV di Kabupaten Banjar, Mirip Diskotek

Viral! Musik Dugem Disetel saat Penutupan MTQ XLV di Kabupaten Banjar, Mirip Diskotek

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XLV Kabupaten Banjar di Kecamatan Mataraman yang awalnya digelar dengan baik dan lancar tercoreng dengan disetelnya musik dugem saat penutupan.

Acara khusyuk itu tiba-tiba diisi dengan musik dan diikuti joget bersama dan terkesan seperti berada di diskotik atau klub malam.

Lagu Bara Bere yang dipopulerkan artis dangdut membuat penonton berjingkrak dan disiarkan langsung kanal YouTube sehingga viral.

Penutupan MTQ XLV Kabupaten Banjar di Kecamatan Mataraman berlangsung meriah. Namun sangat disayangkan pada bagian akhirnya diisi dengan musik dan joget, Kamis (16/6).

Penutupan MTQ ini banyak mendapat sorotan negatif dari masyarakat Kabupaten Banjar, bahkan Kalimantan Selatan. 

Apalagi, video tentang penutupan MTQ XLV Kabupaten Banjar yang diisi musik, lagu dan joget bersama itu kini viral di sejumlah jejaring sosial.

Ada warganet yang membagikan di Facebook, grup WhatsApp, tik-tok, bahkan Instagram.

Komentar negatif dan miring yang sangat menyesalkan peristiwa yang dinilai mencoreng nama Kabupaten Banjar ini tak terhindarkan.

Karena itu sebagian warganet meminta pihak panitia membuat pernyataan resmi terkait viralnya video joget dan disko di Penutupan MTQ XLV Tingkat Kabupaten Banjar ini, seperti dikutip dari Pojoksatu.id. (ima/rtc)

Sumber: