Lagi di Mekkah, Ayu Ting Ting Sempat Demam dan Muntah-muntah saat Umrah

Lagi di Mekkah, Ayu Ting Ting Sempat Demam dan Muntah-muntah saat Umrah

Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting yang sedang menjalani umrah bersama keluarga besarnya di Mekkah. 

Ayu Ting Ting berangkat ke Mekkah sejak empat hari lalu. Dia bersama rombongan yang membawa putrinya, adik, adik iparnya, kedua orang tuanya serta paman dan tantenya.

Namun, aktivitas ibadah di Tanah Suci itu sempat terganggu, karena kondisi kesehatannya menurun.

Adik Ayu Ting Ting, Syifa, sempat mengabarkan kondisi kakaknya yang hari pertama umrah tidak terlihat bersama rombongan. Syifa menyebut Ayu sedang sakit dan terbaring di kamar hotel.

“Banyak yang nanyain Teteh Ayu Ting Ting kemana pas di Mekah. Teteh enggak enak badan, badannya panas, muntah-muntah dan sakit kepala,” unggahnya di akun Instagram Story-nya.

Lalu dia memohon doa agar Ayu Ting Ting bisa segera sembuh. 

“Mohon doanya ya, semoga teteh cepat sembuh dan menjalankan umrah,” tulisnya.

Beruntung, kondisi pelantun Sambalado itu sudah pulih sejak kemarin, Rabu (1/6/2). 

Ayu sudah membagikan momen bersama keluarganya menjalani ibadah umrah dan berfoto di Mekah. Ayu juga terlihat menangis tersedu saat di depan Kabah.

“Alhamdulillah ya Allah, bisa kembali beribadah di tempat suci Mu. Alhamdulillah ya Allah, umrah hari ini berjalan lancar, jabah semua doa hambaMu ini ya Allah, amin ya Rab,” ungkap penyanyi 29 tahun itu.

Kesembuhan Ayu juga dikabarkan sang ibu, Umi Kalsum.

“Alhamdulillah wasyukurilah bersyukur padamu ya Allah berikan kesehatan anak ibu Ayu Ting Ting,” unggahnya di Instagram dikutip dari Pojoksatu.id. (ima/rtc)

Sumber: