Festival Budaya Kola6orAks1 dan bjb Expo 2022 Manjakan Warga Semarang 21-22 Mei Nanti

Festival Budaya Kola6orAks1 dan bjb Expo 2022 Manjakan Warga Semarang 21-22 Mei Nanti

Bagi pencinta makanan dan minuman, ada acara Kuliner Nusantara & Fusion Cuisine yang menyajikan hidangan dari multibudaya seperti Lumpia Semarang hasil akulturasi budaya oriental dan nusantara, serta kuliner kekinian lainnya.

Untuk para milenial yang membutuhkan KPR, ada pameran property sebagai bentuk layanan dari bank bjb mengenai program kepemilikan rumah tinggal dengan menggandeng mitra developer yang dapat memberikan penawaran khusus.

bank bjb juga mempererat silaturahmi dengan komunitas lokal (otomotif, cosplay, dan lain-lain) melalui kegiatan-kegiatan lomba dan games.

Festival Budaya Kola6orAks1 akan dibuka melalui pertunjukan kesenian sendra tari Kuntulan berkolaborasi dengan Rampak Kendang dari Jawa Barat. Dilanjutkan dengan pembukaan dengan ditandai pemukulan 1 gong besar diikuti 6 gong kecil yang menandakan 61 tahun bank bjb.

Adapun acara penutupan akan menampilkan Tari Gambang Semarangan Kontemporer atau lebih dikenal dengan Tari Semarangan yang merupakan kesenian berasal dari dua budaya, yakni Tionghoa dan Jawa, juga akan dikolaborasikan dengan genre electronic dance music.

Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran bumper closing 61 tahun bank bjb.

Sumber: