RSUD Suradadi Kabupaten Tegal Sediakan Layanan Antar Jemput Pasiennya

RSUD Suradadi Kabupaten Tegal Sediakan Layanan Antar Jemput Pasiennya

Pelayanan pasien di RSUD Suradadi di Kabupaten Tegal diapresiasi  masyarakat, karena pihak rumah sakit membuat program pelayanan antar jemput pasien.

Plt Direktur RSUD Suradadi, dr Abdul Hofur MKes mengatakan salah satu pelayanan unggulan adalah hemodialisa atau cuci darah. Unit hemodialisa yang beroperasi sejak Oktober 2020 itu, selalu memberikan yang terbaik kepada pasiennya.

Sebagai rumah sakit pemerintah, RSUD Suradadi akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan dan menyediakan sarana kesehatan khususnya hemodialisa.

"Nantinya tidak hanya melayani pasien rutin biasa, tapi juga melayani pasien hemodialisa yang infeksius," katanya. 

Selama ini, tambah dr Abdul Hofur, RSUD Suradadi juga melayani pasien yang memerlukan antar jemput. Utamanya bagi pasien hemodialisa. Tujuannya untuk mempermudah masyarakat yang hendak melakukan cuci darah.

Saat ini, RSUD Suradadi membuka Unit Pelayanan Hemodialisis dengan 7 mesin HD dan didukung oleh tim yang profesional. RSUD Suradadi juga menyediakan tempat untuk pasien yang infeksius seperti hepatitis atau infeksi lainnya.

Layanan Hemodialisa di RSUD Suradadi mampu memberikan kenyamanan dan keamanan untuk pasien selama menjalani terapi ini di rumah sakit. (adv/guh/zul)

Sumber: