Unggah Foto Bersama Ayu Ting Ting dan Anaknya, Ivan Gunawan Didoakan Netizen Cocok Kawal Sampe Halal

Unggah Foto Bersama Ayu Ting Ting dan Anaknya, Ivan Gunawan Didoakan Netizen Cocok Kawal Sampe Halal

Foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak diunggah Ivan Gunawan (Igun) di akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan. Mereka mengenakan busana resmi ala pernikahan,

Pedangdut Ayu Ting Ting dan Bilqis tampak anggun mengenakan kebaya berwarna dan motif sama. Sedangkan Igun tampak keren dengan setelan yang matching dengan busana Ayu dan Bilqis.

Igun tambah keren dengan menggunakan songkok berwarna abu-abu yang menggambarkan kewibawaan seorang pria. Ketiganya tampak sangat berbahagia dan mesra seperti sebuah keluarga yang utuh antara ayah, ibu, dan anaknya. 

Igun pun tampak meluapkan rasa bahagianya, hal itu ia tuliskan dalam caption berbahasa Inggris yang intinya memuji Ayu Ting Ting. 

"It’s always a pleasure to having a good time with the right person. So happy today to be here on @ayutingting92’s family special day. I’m attending @syifaasyifaaa’s wedding day along with @ayutingting92. Family is life’s blessing and the most precious gift," tulis Igun dikutip, Senin (21/2). 

Pedangdut Iis Dahlia pun ikut mengomentari postingan Igun tersebut. "Kesayaaanganns akohhh," tulis akun @isdadahlia, diikuti dengan emoticon hati.

Netizen pun tampak senang melihat postingan ini dan mendoakan agar keduanya benar-benar berjodoh dan segera menikah. 

"Semoga berjodoh Ayuh sama igun," tulis akun @aylingdjono. 

"Cocok, kawal sampe halal," tulis akun @devimarliaa.

"Insya Allah berjodoh & menjadi keluarga bahagia," tulis akun @dhiniharnomob. 
 

Sumber: