Pemain Sinetron Naufal Samudra Ditangkap saat Bersama Kekasihnya: Saya Sudah Bersih

Pemain Sinetron Naufal Samudra Ditangkap saat Bersama Kekasihnya: Saya Sudah Bersih

Pemain sinetron Naufal Samudra ditangkap polisi di rumahnya di Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (7/1). Saat Naufal Samudra ditangkap, ada Dinda Kirana, kekasihnya bersamanya.

Dikutip dari Fajar, Naufal Samudra kembali ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Naufal Samudra mengaku sudah bersih dari narkoba saat dihadirkan Polda Metro Jaya dalam jumpa pers siang ini.

“Saya di sini mau sampaikan terima kasih kepada Polda Metro Jaya karena sudah mengingatkan saya kembali. Memang sekarang posisinya saya sudah bersih,” ujar Naufal Samudra dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (8/1).

Naufal mengatakan, ditangkap polisi karena berkaitan dengan kasus narkoba yang pernah menjerat dirinya beberapa waktu lalu. Dia mengklaim hanya diberi edukasi oleh kepolisian.

“Dan karena ada kaitannya dengan kasus kemarin, makanya saya diberi edukasi sama Polda Metro Jaya. Saya ingin berterimakasih sebesar-besarnya sama Polda Metro Jaya,” jelasnya.

Sementara itu, Naufal juga memberi imbauan kepada generasi muda agar tidak menyentuh narkoba. Dia berharap penangkapan terhadap dirinya itu bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak.

“Dan untuk generasi muda, jadikan ini contoh dan pelajaran. Jangan coba-coba dan sentuh yang namanya narkoba,” imbuh Naufal Samudra. (Riki/Fajar/ima)

Sumber: