Berlibur di Bali, Sisca Mellyana, Mami Pemersatu Bangsa Direkam Saat Sedang Pipis

Berlibur di Bali, Sisca Mellyana, Mami Pemersatu Bangsa Direkam Saat Sedang Pipis

Selebgram cantik Sisca Mellyana mendadak jadi perbincangan ramai di media sosial, setelah mendapatkan perlakuan tak menyenangkan saat berlibur di Bali. Saat menginap di salah satu vila di Ubud, Gianyar, gerak-geriknya direkam.

Aksi tak terpuji itu dilakukan saat Sisca Mellyana menginap bersama teman prianya. Kedua pria yang merekamnya belakangan diketahui sebagai I Made SM dan I Wayan MR.

Siapa Sisca Mellyana? Selebgram cantik ini tidak asing lagi bagi pengguna Instagram. Perempuan cantik kelahiran 22 Januari 1980 ini dikenal dengan panggilan Mami Sisca atau Tante Sisca.

Sisca kerap mengunggah foto-foto seksi di akun Instagramnya, @siscamellyana22_official. Karena itulah, dia dijuluki tante pemersatu bangsa.

Sisca diketahui berprofesi sebagai vloger, model dan influencer. Akun Instagram Sisca memiliki 1,6 juta followers. Postingan Sisca selalu disukai puluhan ribu hingga ratusan ribu netizen.

Sisca mengalami kejadian tidak mengenakkan saat menginap bersama teman prianya di salah satu private villa di Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (9/12) malam.

Sisca yang sedang happy-happy dengan teman prianya bernama Boris, diintip dan direkam oleh dua orang warga sekitar, I Made SM dan I Wayan MR. Dua warga tersebut masuk ke dalam villa yang ditempati Sisca secara diam-diam.

Padahal, villa itu dikelilingi jurang. Depan jurang, samping kanan jurang. Pelaku nekat bertaruh nyawa dengan cara memanjat dahan pohon yang patah dan masuk ke villa yang ditempati Sisca melalui jendela.

“Itu warga sekitar. Dia (pelaku) manjat pohon dan masuk vila,” kata Sisca, Jumat (10/12). (rb/mar/don/yor/zul)

Sumber: