Sadis, Wanita Tewas Ditusuk Leher dan Dadanya di Depan Warung

Sadis, Wanita Tewas Ditusuk Leher dan Dadanya di Depan Warung

--

Masrukha (36), warga Desa Bulakwaru RT 02 RW 03 Kecamatan Tarub menjadi korban pembunuhan orang yang diduga sudah dikenalnya, Minggu (21/11) sore. Dia meregang nyawa setelah ditusuk di leher dan dadanya di depan warung, yang masuk wilayah Desa Dukuhjati Wetan Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi dari salah seoreang sumber yang tidak mau disebut namanya, korban diantar ke RSUD dr Soesilo Slawi oleh mobil siaga milik salah satu desa. Anehnya, sesampainya di rumah sakit, sopir mobil siaga itu langsung tancap gas pergi meninggalkan korban.

"Begitu sampai dan sudah menurunkan jazad korban, sopirnya langsung pergi, gak tahu ke mana," katanya.

Saat ini, tambah sumber tersebut, korban masih berada di kamar jenazah rumah sakit milik Pemkab Tegal tersebut, sambil menunggu keluarga dan pihak kepolisian. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kepala Desa (Kades) Bulakwaru Kecamatan Tarub, Ahmad Fatikhudin membenarkan bahwa korban merupakan warganya. Menurutnya, saat ini Pemerintah Desa sedang berkoordinasi dengan keluarga korban serta kepolisian. (guh/zul)

Sumber: