Pasutri Ketahuan Nyolog Gas Melon, Korban Memaafkan, Polisi Beri Susu dan Makanan

Pasutri Ketahuan Nyolog Gas Melon, Korban Memaafkan, Polisi Beri Susu dan Makanan

Kasus pasangan suami istri berinisial EL (35) dan IA (32) yang kedapatan mencuri tabung gas tiga kilogram di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat mendapatkan perhatian khusus dari polisi.

Kasus pidana itu berakhir damai, usai korban memaafkan aksi kejahatan kedua pelaku. Korban pencurian malah iba dan prihatin, dengan kondisi perekonomian keluarga pelaku.

Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto mengatakan polisi memberikan bantuan berupa makanan kepada keluarga pelaku.

"Dalam pemeriksaan di Polsek Senen, pelaku dan keluargannya mendapat perhatian khusus. Kami menyiapkan makanan dan susu untuk anak-anak pelaku yang masih kecil," kata Ari saat dikonfirmasi, Selasa (2/11).

Ari menambahkan bahwa pasutri itu menjalani pemeriksaan kesehatan dan diberi vitamin. "Terhadap pelaku juga telah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin serta pemberian bantuan seperti baju anak-anak, selimut, dan handuk," ujar Ari.

Sebelumnya, aksi pencurian tabung gas tiga kilogram itu terjadi di Jalan Kramat IV Ujung, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10) lalu. Dalam video yang beredar, kedua pelaku bersama dua anaknya menggunakan sepeda motor tiba di sebuah warung jajanan.

Selanjutnya, salah seorang pelaku diam-diam turun dari motor dan mencabut selang tabung gas di warung tersebut. Saat situasi dirasa aman, pelaku langsung membawa tabung gas tiga kilogram tersebut.

Mereka kemudian pergi dengan sepeda motornya. Kedua pelaku pun ditangkap di daerah Senen, Jakarta Pusat, pada Minggu (31/10). (jpnn/zul)

Sumber: