Nasmoco Buka Outlet Resmi di Slawi, Banyak Promo dan Hadiah

Nasmoco Buka Outlet Resmi di Slawi, Banyak Promo dan Hadiah

Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY secara resmi membuka outlet terbarunya di Slawi yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman No. 42 Randu Alas Slawi tepatnya di depan kantor Bank Mandiri KCP Slawi, pada Jumat (17/9).

Pembukaan outlet ditandai dengan potong tumpeng oleh Kepala Cabang Nasmoco Tegal Afi Prabowo. 

Dalam sambutannya, Afi menyampaikan  terima kasih kepada konsumen setia Nasmoco dari Slawi dan sekitarnya. Sampai saat ini Slawi merupakan market terbesar Nasmoco Tegal.

"Terima kasih kami sampaikan kepada pelanggan setia Nasmoco atas kepercayaan dan dukungannya kepada kami. Kini kami hadir lebih dekat untuk melayani kebutuhan para konsumen, semoga komunikasi yang sudah terjalin baik akan semakin erat," kata Afi.

Di bulan September ini bagi konsumen yang akan membeli mobil, ada yang SERU di Nasmoco. Nasmoco kembali memberikan apresiasi sekaligus keseruan bagi pelanggan setianya. Kali ini dengan mengusung tagline 60th Nasmoco Fantastik SERU ~ Saatnya Beli Toyota Baru.

Pembelian Toyota tipe apapun kecuali plat merah dan plat kuning selama periode September-Oktober 2021 berkesempatan memenangkan undian 1 mobil Toyota Calya, 1 motor Yamaha Lexy, 3 Samsung Z Flip-3, 6 TV LED 43”, 60 Air Purifier, 60 Emas ANTAM 1 gram, 60 Vacuum Cleaner dan 60 Paket Prokes.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami kembali menghadirkan promo spesial dengan hadiah undian yang semakin menarik dan seru seperti Calya, sepeda motor, smatrphone dan puluhan emas hingga air purifier,” tambah Afi.

Selain promo spesial Fantastik SERU! Nasmoco juga kembali memberikan kesempatan bagi pelanggan yang sudah vaksin mendapatkan gratis 1 liter Toyota Motor Oil (TMO) atau gratis poles body di semua bengkel Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta. (*/ima)

Sumber: