Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Gelar Program Spesial bagi Konsumennya

Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Gelar Program Spesial bagi Konsumennya

Menyambut Hari Pelanggan Nasional 4 September hari ini, Yamaha menggelar sejumlah program menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen. Momen spesial ini bisa digunakan untuk mendapatkan produk dan layanan dengan promo khusus yang telah disiapkan.

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengungkapkan ingin semakin menyenangkan konsumen yang selama ini telah menjadi sumber inspirasi pengembangan produk-produk Yamaha.

Karenanya jangan sampai ketinggalan, jadilah bagian dari keseruan rangkaian program Hari Pelanggan Nasional dari Yamaha.

”Selamat Hari Pelanggan Nasional. Yamaha ingin merayakannya bersama dengan konsumen, dengan memberikan berbagai program istimewa. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha,” ungkap Antonius.

Program “Spesial Promo Hari Pelanggan” digelar 4 September di dealer-dealer resmi Yamaha di seluruh wilayah Indonesia. Ada promo menarik yang dapat dinikmati oleh para pelanggan setia Yamaha.

Ada potongan harga untuk pembelian motor Yamaha, juga untuk service motor, dan pembelian sparepart. Selain itu, setiap konsumen yang datang ke dealer pada 4–5 September, juga berkesempatan mendapatkan hadiah (undian) souvenir menarik berupa jaket eksklusif EVOS X Yamaha.

Konsumen dapat menggunakan kesempatan bagus ini dengan terlebih dahulu register aplikasi My Yamaha Motor. Yamaha juga mengadakan aktivitas offline lainnya pada tanggal 4 September 2021 di Yamaha Flagship Shop dan Sentral Yamaha terpilih di seluruh wilayah Indonesia.

Ada gratis souvenir untuk 20 konsumen pertama yang melakukan service dengan penggantian spare part minimal Rp100.000. Konsumen juga bisa download aplikasi My Yamaha Motor dan follow akun Instagram @aslilebihbaik yang merupakan official account Aftersales Yamaha Indonesia untuk mendapatkan informasi terupdate.

Promo berlaku dalam periode yang ditentukan. Serta disesuaikan dengan kuota dan tipe produk yang tersedia dari masing-masing dealer-dealer resmi Yamaha. (*/zul)

Sumber: