Tujuh Jam Tangan Seiko untuk Pria

Tujuh Jam Tangan Seiko untuk Pria

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris berukuran kecil yang kadang terasa wajib dipakai oleh para pria. Pada saat sedang beraktivitas terkadang secara spontan mata melirik ke arah pergelangan tangan untuk mnegetahui waktu setempat. 

Jam tangan juga kerap menjadi pengingat si pemakai pada beberapa aktivitas yang sifatnya rutin atau pada saat sedang membuat janji temu. Selain itu, jam tangan juga acapkali dijadikan acuan mengenai ‘selera’ dari sang pemakai.

Berbicara mengenai ‘selera’, mungkin anda juga adalah salah satu peminat yang memiliki ‘selera’ terhadap jam tangan Seiko. Jika benar, maka anda wajib menyimak ulasan mengenai jam tangan Seiko di bawah ini.

Berikut ini akan dibahas mengenai 7 jam tangan Seiko Indonesia untuk pria secara rinci. Silahkan simak ulasannya, ya!

1. Jam Tangan Seiko Tipe Credor GBLS998
Seiko Credor GBLS998 menjadi tipe termahal untuk jam tangan merek Seiko. Harga yang ditawarkan pun tentu saja sangat fantastis yakni dibanderol dengan kisaran harga Rp5-6,5 miliar. 

Seiko Credor GBLS998 ditawar dengan harga yang sangat tinggi dikarenakan ia hanya diproduksi sebanyak tiga unit, sehingga ia menjadi seri limited edition. Tak hana itu, Seiko Credor GBLS998 juga didukung dengan teknologi kekinian dan strap kualitas unggulan.

2. Jam Tangan Seiko SNKP15K1 
Seiko SNKP15K1 adalah varian terendah yang ditawarkan oleh Seiko dengan harga yang ditawarkan berkisar Rp1.300.000. Desain dari jam tangan Seiko yang satu ini dinilai cukup elegan dan memberikan kesan klasik, terutama pada strap yang berupa stainless steel ditambah dengan dial putih. 

3. Jam Tangan Seiko SNKM89
Seiko SNKM89 termasuk dalam varian harga terendah pula di kelas Seiko. Urutannya tepat setelah harga Seiko SNKP15K1 yakni dengan penawaran harga sebesar Rp1.619.900. Jam tangan Pria yang satu ini merupakan jam tangan berjenis automatic dengan dilengkapi Strap Stainless Steel.

4. Jam Tangan Seiko SSA093
Jam tangan pria merek Seiko SSA093 juga merupakan salah satu jam tangan dengan model automatic yang dibalut dengan Strap Stainless Steel. Harga yang ditawarkan oleh Seiko yang satu ini lebih tinggi sedikit dari yang disebutkan sebelumnya yakni berada pada nominal Rp2.511.000.

5. Jam Tangan Seiko SSA421
Di kelas medium atau menengah, jam tangan Seiko SSA421 bisa menjadi pilihan dimana varian harganya pun berada di tengah-tengah yang tidak dibanderol dengan harga yang sangat tinggi pun tidak pula menjadi yang terendah. Harga yang ditawarkan berkisar Rp4.426.000. 

6. Jam Tangan Seiko SPB205 
Seiko SPB205 adalah salah satu jam tangan merek Seiko yang cukup mewah. Meski harga yang ditawarkan bukanlah menjadi yang termahal, namun tetap saja jam tangan pria yang satu ini tergolong dalam jam tangan pria dengan harga cukup tinggi. Jam tangan Seiko SPB205 dapat dimiliki dengan tawaran harga sebesar Rp15.799.000. 

7. Jam Tangan Seiko SZSB006
Sekelas dengan Seiko SPB205, jam tangan Seiko SZSB006 juga termasuk dalam golongan harga yang tinggi. Harga yang ditawarkan pun tak beda jauh yakni sebesar Rp15.029.000. Perbedaan antara keduanya yakni jika Seiko SPB205 adalah jam tangan dengan model analog, Seiko SZSB006 merupakan jam tangan bermodel automatic.

Demikianlah ulasan mengenai 7 jam tangan Seiko untuk pria, mulai dari harga termahal hingga termurah. Anda bisa memiliki salah satunya dengan menyesuaikan budget yang Anda miliki. (*/zul)

Sumber: