Perkuat Ekistensi, Komunitas Max Plat G Maxim Tegal Gelar Konvoi Kendaraan

Perkuat Ekistensi, Komunitas Max Plat G Maxim Tegal Gelar Konvoi Kendaraan

Sejak resmi hadir pada 19 Februari 2021, Maxim Tegal terus memperlihatkan eksistensinya dan memperkuat komitmen dalam rangka memberikan layanan terbaik. 

Pada Minggu (22/8) sebanyak 52 mitra pengemudi Maxim kota Tegal yang tergabung dalam Komunitas Max Plat G melakukan konvoi yang dibagi menjadi dua tim, yakni untuk wilayah kota dan wilayah kabupaten Tegal.

Tujuan pembagian tim dalam kegiatan konvoi ini adalah untuk mengurangi laju kendaraan dan menghindari kerumunan selama masa PPKM yang saat ini masih berlangsung.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat eksistensi Maxim Tegal dan sebagai sarana promosi kepada masyarakat, bahwa jasa layanan Maxim di wilayah Tegal dengan jumlah mitra pengemudi yang banyak dan selalu menerapkan protokol kesehatan selama beroperasi, siap untuk membantu jalannya mobilitas. 

Head of Divison Maxim Tegal, Kevin Setiono mengatakan pihaknya berharap masyarakat semakin banyak yang memakai jasa layanan Maxim.

“Kami merasa senang karena konvoi ini dapat berjalan dengan lancar. Walaupun masih dalam situasi PPKM, anggota mitra pengemudi yang tergabung dalam komunitas Max Plat G sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mitra pengemudi kami selalu berkendara dengan aman dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Harapan kami dengan adanya konvoi ini, masyarakat kota Tegal bisa dapat lebih mengenal dan semakin banyak yang memakai layanan Maxim” ujar Kevin.  

Selain itu, perwakilan dari Komunitas Max Plat G, Yugo Yudho dan Agus Salim berharap kegiatan konvoi dapat dilaksanakan secara rutin sebagai ajang memperkuat eksistensi serta dapat menjaga solidaritas antar pengemudi yang tergabung dalam komunitas. Kehadiran komunitas ini tidak hanya sebatas perkumpulan mitra pengemudi, tetapi juga sebagai wadah untuk saling berbagi cerita dan pengalaman sesama pengemudi.

“Kegiatan konvoi seperti ini bagus untuk memperkenalkan Maxim ke masyarakat, agar layanan ini bisa lebih eksis dan untuk kedepannya kegiatan konvoi dapat lebih rutin lagi dilaksanakannya. Kami sebagai anggota komunitas juga merasa senang dan diuntungkan dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, jadi bisa lebih kenal satu sama lain. Semoga Komunitas Max Plat G lebih solid” ucap Yugo dan Agus. 

Masyarakat Kota Tegal yang ingin memesan dan menggunakan layanan Maxim dapat mengunduh aplikasi «maxim – ojek, transportasi & food delivery» melalui Google Play Store di perangkat Android, App Store di perangkat iOS, AppGallery di perangkat Huawei, juga bisa melalui situs https://id.taximaxim.com/app/

Untuk melakukan pemesanan, pengguna perlu menentukan alamat penjemputan dan alamat pengantaran, lalu pilih layanan.

Tarif akan dihitung secara otomatis berdasarkan jenis layanan dan jarak tempuh.(*)

Sumber: