Empat Tips Ini Bantu Kamu Tetap Fit Motor-motoran di Tengah Cuaca Tak Menentu dan Pandemi

Empat Tips Ini Bantu Kamu Tetap Fit Motor-motoran di Tengah Cuaca Tak Menentu dan Pandemi

3. Jaga Kebersihan dan Kenyamanan Kepala dengan Balaclava & Helmet Cap

Helmet Cap merupakan penutup kepala berbahan dry fit yang melindungi helm dari bau keringat serta menjaga suhu dan kelembapan kepala sehingga tetap hangat dan sejuk serta menyerap keringat dan cepat kering.

Sedangkan Balaclava berfungsi sekaligus sebagai pelindung hidung dan mulut yang dapat mereduksi polusi dan debu saat berkendara. Riders tidak akan lagi merasa pilek dan bersin-bersin akibat alergi dingin dan debu jalanan.

Namun bukan berarti dapat menggantikan fungsi masker ya. Di Inventzo ada 2 pilihan Helmet Cap yang menutupi dan tidak menutupi telinga serta 4 pilihan Balaclava yang dapat di mixmatch dengan gaya Anda.

Kebetulan, saat ini seluruh produk Inventzo termasuk Helmat Cap & Balaclava bisa didapatkan lebih hemat dengan adanya voucher cashback 100% dari ShopeePay. Promo tersebut  ada di periode kampanye ShopeePay Day pada 22-24 Agustus dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Agustus mendatang.

4. Lindungi Telapak Tangan dari Hentakan & Benturan dengan Riding Gloves

Sarung tangan untuk berkendara motor tidak sama dengan yang dikenakan saat kita berada di daerah berudara dingin. Material sarung tangan motor harus breathable yang memungkinkan adanya sirkulasi udara sehingga telapak tangan tidak lembap berkeringat dan tidak terasa pengap ketika dikenakan.

Selain itu juga dilengkapi soft padding di bagian telapak tangan untuk mencegah cedera ketika terjadi goncangan keras pada stang. Riding gloves juga seringkali memiliki fitur touch-tip pada ujung jempol dan jari telunjuk untuk mengoperasikan smartphone.

Sesuaikan jenis aktivitas riding, kebutuhan dan budget saat memilih riding gloves. Tersedia full gloves lentur dengan aksen sublime seperti BLAKE ataupun reflektif seperti VITO dan half/three quarters gloves seperti LACO dan LAFIO untuk daily riding. Ada pula yang memiliki pelindung ruas jari seperti LUCERO dan GRATO untuk Anda yang berjiwa sporty dan hobi touring.

Untuk memudahkan para riders agar selalu fit saat motoran, saat ini INVENTZO berpartisipasi dalam ShopeePay Day yang berlangsung 22-24 Agustus dan Shopee Mantul Sale yang berlangsung 25-27 Agustus.

Di dua periode tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan produk INVENTZO dengan lebih hemat berkat promo-promo seperti ShopeePay serba Rp10 dan ShopeePay Deals Rp1. Melalui promo tersebut, kamu bisa mendapatkan cashback 100% hanya dengan membeli voucher seharga Rp10 atau bahkan Rp1.

Selain itu, INVENTZO mempersembahkan PPKM: Parade Promo Kemerdekaan Meriah supaya hari-hari Anda lebih berwarna dan bersemangat untuk menghadapi situasi yang sedang dihadapi saat ini. Ada diskon hingga 40% termasuk untuk produk bernuansa merah yang berlaku hingga 31 Agustus 2021.

Pastikan juga untuk kunjungi langsung Shopee Mall Inventzo. Nikmati gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia dan bonus cashback berupa Koin Shopee dengan metode pembayaran ShopeePay. (*/zul)

Sumber: