Konsumen Nasmoco Tegal Raih Hadiah Fantastik 60th Nasmoco Anniversary

Konsumen Nasmoco Tegal Raih Hadiah Fantastik 60th Nasmoco Anniversary

Pengundian program Fantastik 60th Nasmoco Anniversary telah dilaksanakan di kantor PT New Ratna Motor, Lantai 6 MG Setos Building, Semarang, Kamis (5/8) yang lalu dengan disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, notaris, perwakilan kepolisian dan manajemen Nasmoco Group.

Hadiah utama berupa 1 Toyota Sienta berhasil diraih Kusnandar, konsumen asal Nasmoco Pati. Untuk konsumen Nasmoco Tegal ada 20 orang yang berhasil mendapatkan hadiah undian Fantastik 6oth Nasmoco Anniversary. Hadiah diserahkan di diler Nasmoco Tegal, Sabtu (21/8).

Konsumen Nasmoco Tegal yang berhasil meraih hadiah TV 60’ adalah Antonius Wibowo selanjutnya Suroso dan Siska Yuliana masing-masing berhasil membawa pulang PS5, enam konsumen meraih Air Purifier, empat orang mendapat Sound Bar, untuk Sepeda lipat ada lima konsumen serta ada dua yang mendapat voucher belanja.

“Terima kasih kepada pelanggan setia Nasmoco. Selamat kepada para pemenang. Kami juga mohon maaf pengundian sempat tertunda dengan mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19. Tercatat sebanyak 5.352 e-kupon diundi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat,” jelas Kepala Cabang  Nasmoco Tegal, Afi Prabowo.

Fantastik 60th Nasmoco Anniversary merupakan persembahan spesial Nasmoco sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang melakukan pembelian Toyota dan servis kendaraan di 24 cabang Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta selama periode Maret – Juni 2021.

Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-76, Nasmoco Group juga menghadirkan promo spesial “Nasmoco Merdeka” yang memberikan banyak kemudahan dan benefit bagi pelanggan yang melakukan pembelian Toyota atau servis kendaraan di bulan Agustus 2021.

“Pelanggan yang sudah vaksin juga bisa mendapatkan gratis satu liter TMO atau poles body, promo ini berlaku di 24 bengkel Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan Yogyakart. Silakan manfaatkan banyak promo dan keuntungan dari Nasmoco selama bulan Agustus ini, ” tambah Afi.(*)

Sumber: