Tak Sengaja Temukan Vespa di Irigasi Sawah, Petani di Tegal Kaget Ternyata Ada Mayatnya

Tak Sengaja Temukan Vespa di Irigasi Sawah, Petani di Tegal Kaget Ternyata Ada Mayatnya

Sesosok mayat pria ditemukan di area persawahan Desa Sidakaton Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Senin (16/8) siang. Dugaan sementara, korban yang belakangan diketahui bernama Chalimi Gazali (72), warga Desa Banjaranyar Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes itu meninggal akibat terjatuh dari vespanya dan masuk ke dalam parit. 

Kapolsek Dukuhturi Iptu Bambang Marsudiyanto membenarkan kejadian itu. Menurutnya, penemuan korban bermula saat salah seorang warga pulang dari sawahnya.

Di tengah perjalanan, dia melihat ada vespa G 3145 UR yang jatuh dan masuk ke dalam parit di sekitar sawah. 

"Warga itu kemudian meminta bantuan kepada warga lainnya untuk mengangkat sepeda motor itu. Ternyata di bawahnya, ada sesosok tubuh yang tertindih," katanya. 

Menurut Kapolsek, sebagian tubuh korban tertutup lumpur dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Melihat itu, warga kemudian melaporkan kejadiannya ke polisi. 

Tidak lama berselang, petugas gabungan tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Hasil dari pemeriksaan petugas Puskesmas Kupu, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan. 

"Memang, ada bekas luka lebam di bawah mata sebelah kiri. Tetapi, diduga akibat terbentur sepeda motor," ujar Kapolsek. 

Kapolsek menambahkan, korban diduga sedang mengendarai sepeda motor dan terpeleset. Sehingga jatuh ke dalam parit kemudian tertimpa sepeda motor dan terperosok di parit hingga tewas. (muj/zul)

Sumber: