Gencarkan Vaksinasi, Bupati Idza Ingatkan Warganya untuk tidak Takut Divaksin

Gencarkan Vaksinasi, Bupati Idza Ingatkan Warganya untuk tidak Takut Divaksin

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes saat ini masih terus gencar melakukan vaksinasi kepada warganya. Dalam hal ini, Bupati Brebes Idza Priyanti terus mengingatkan kepada warganya agar tidak takut untuk divaksinasi Covid-19. 

"Saya terus mengingatkan kepada warga agar tidak takut divaksin. Vaksinasi ini sebagai upaya kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya belum lama ini saat ditemui di Pendopo Brebes. 

Idza menjelaskan, bekerjasama dengan TNI-Polri pihaknya terus meningkatkan cakupan vaksinasi di Kabupaten Brebes. Bekerjasama dengan TNI-Polri juga, pihaknya membuka gerai-gerai vaksinasi di Kodim 0713/Brebes dan Polres Brebes maupun di tiap puskesmas dan beberapa perusahaan. 

"Alhamdulillah antusias masyarakat saat ini yang mengikuti vaksinasi cukup tinggi. Kita harapkan, seluruh warga bisa mengikuti vaksinasi ini," jelasnya. 

Ditambahkannya, meskipun nantinya masyarakat sudah divaksin, dirinya tetap meminta warganya untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada. Baik itu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, mengurangi mobilitas di luar rumah dan menjauhi kerumunan. 

"Dan bagi warga yang belum divaksin, ayo bersama-sama datang ke gerai-gerai vaksin yang ada di Brebes. Vaksinasi ini sebagai upaya kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: