Lady Cantik Rider Maxi Asal Jogja Ini Doyan Modifikasi dan Touring

Lady Cantik Rider Maxi Asal Jogja Ini Doyan Modifikasi dan Touring

Dunia otomotif khususnya roda dua saat ini tidak hanya didominasi oleh kaum adam. Seiring dengan makin populernya motor Maxi Yamaha di kalangan milenial, para ladys pun ikut serta meramaikan dan menjadikan Yamaha Maxi sebagai gandengan kesayangan yang selalu setia mengiringi aktivitas sehari-hari.

Seperti yang diutarakan Desi, salah satu lady rider cantik pengguna Yamaha XMax 250 asal Jogja yang cukup aktif di dunia otomotif roda dua dan tergabung dalam komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jogja.

Baginya, perjalanan touring merupakan hal yang sangat mengasyikkan. Bahkan, dirinya pernah melakukan perjalanan jauh hingga titik 0 di Sabang dengan gandengan setianya yaitu motor Yamaha XMax 250.

“Aku pilih Yamaha XMax 250 karena sangat nyaman untuk perjalanan jauh, performa dan fiturnya juga sangat menunjang dengan kebutuhan di perjalanan,” tutur Desi.

Motor kesayangannya itu pun sudah dimodifikasi dengan part after market agar tampil lebih seksi dan cantik, seperti penggunaan jok custom, cat body custom, hingga suspensi yang sudah diganti dengan produk after market.

Lebih lanjut Desi mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang mengikuti kompetisi Yamaha Maxi Journey yang diadakan oleh Yamaha Indonesia. Dengan penuh percaya diri, dia yakin akan memenangkan even tersebut.

“Yakin deh pasti menang, soalnya aku sudah banyak memposting foto-foto momen bersama motor kesayangan Yamaha XMax 250 selama melakukan touring ke beberapa tempat di medsos,” tambah Desi.

Menurutnya, event Yamaha Maxi Journey sangat cocok dengan hobinya yang doyan keluyuran ke tempat-tempat dengan pemandangan yang indah di Jogja. (*/ima)

Sumber: