Maxim Tegal Perkuat Eksistensi Dengan Adakan Kegiatan Berbagi Untuk Masyarakat

Maxim Tegal Perkuat Eksistensi Dengan Adakan Kegiatan Berbagi Untuk Masyarakat

Maxim Tegal semakin menunjukkan ekistensinya sebagai penyedia layanan transportasi online. Maxim yang merupakan ride-hailing internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018, yang mengkhususkan diri pada order transportasi orang dan barang. Maxim menyediakan layanan  transportasi motor dan mobil (Bike, Car, Car L, dan Rent a Car), pemesanan dan pengantaran (Delivery, Car Delivery, dan Food & Shop), pengangkutan muatan (Cargo), serta Cleaning, Laundry dan Massage.  

Maxim menawarkan harga yang lebih terjangkau dan bersahabat. Biaya ditentukan berdasarkan layanannya, untuk tarif motor dimulai dari Rp7900, mobil Rp8000, mobil L Rp10000, food&shop Rp3000, delivery motor Rp3000, delivery mobil Rp6000, kargo Rp80000, massage dan spa Rp70000/jam, dan laundry Rp4000. Dengan memasukkan kode promo “RDRTGL”, pengguna akan mendapatkan cashback sebesar Rp10.000 serta potongan 10% untuk setiap biaya perjalanan.

Sejak resmi hadir pada 19 Februari 2021, Maxim Tegal terus memperlihatkan eksistensinya dan memperkuat komitmen dalam rangka memberikan layanan terbaik. Head of Divison Maxim Tegal, Kevin Setiono mengatakan Maxim Tegal bersama para mitranya melakukan kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan jasanya dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dikenal dengan “Promo Action”, berupa pembagian goodie bag kepada masyarakat yang berlangsung setiap akhir pekan.

“Kegiatan rutin kami yaitu Promo Action atau pembagian goodie bag yang bertujuan untuk mempromosikan layanan Maxim kepada masyarakat kota Tegal. Pekan lalu kami lakukan di Balaikota Lama.  Tidak hanya itu, kami juga ingin memperkenalkan mitra driver kami, agar masyarakat dapat selalu mengingat Maxim sebagai solusi transportasi online dengan harga hemat” ungkap Kevin.  

Selain itu, eksistensi Maxim di kota Tegal juga diperkuat oleh adanya komunitas driver. Komunitas ini dikenal dengan nama “Maxplat G”, yang diketuai oleh Dwijo. Kehadiran komunitas ini tidak hanya sebatas perkumpulan para driver, tetapi juga sebagai wadah para driver untuk bisa saling berbagi cerita, pengalaman, dan sarana apresiasi dan aspirasi pelanggan terhadap layanan Maxim.

“Masyarakat Tegal dan sekitarnya merasa senang dengan layanan Maxim. Pelanggan berharap Maxim tetap menjaga konsistensinya sebagai layanan transportasi online yang telah dikenal dengan harga yang terjangkau dan kami akan terus mengembangkan kualitas layanan” ucap Dwijo. 

Maxim Tegal juga terus membuka peluang bagi masyarakat kota Tegal dan sekitarnya yang berminat bergabung menjadi mitra. Anda dapat melakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi “Taxsee Driver” dan menyelesaikan proses pendaftaran. Untuk mengikuti update terbaru mengenai layanan, silakan ikuti kami di akun Instagram @maxim_indo, @maximtegal dan laman Facebook “Maxim: ojek transportasi”. 

Masyarakat Kota Tegal dapat mengunduh aplikasi «maxim – ojek, transportasi & food delivery» melalui Google Play Store di perangkat Android, App Store di perangkat iOS, AppGallery di perangkat Huawei, juga bisa melalui situs https://id.taximaxim.com/app/. Untuk melakukan pemesanan, pengguna perlu menentukan alamat penjemputan dan alamat pengantaran, lalu pilih layanan. Tarif akan dihitung secara otomatis berdasarkan jenis layanan dan jarak tempuh.

Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2018, Maxim telah beroperasi di 62 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya.

Sumber: