Mau Lebih Produktif di Rumah? Ini Lima Inspirasi Hobi yang Seru

Mau Lebih Produktif di Rumah? Ini Lima Inspirasi Hobi yang Seru

Bagi kamu yang ingin mencoba produk investasi lainnya, kamu juga bisa mengakses aplikasi Tanamduit. Manfaatkan kemudahan pembayaran dengan ShopeePay dan nikmati cashback hingga 100% agar nilai investasi kamu bisa semakin maksimal.

Olahraga dari Rumah

Tak bisa dipungkiri, pandemi mendorong masyarakat untuk lebih memerhatikan kesehatannya dan rajin berolahraga. Namun, di tengah situasi pembatasan kegiatan seperti sekarang ini, kamu mungkin merasa ragu untuk berolahraga di luar rumah.

Padahal, saat ini banyak konten-konten olahraga yang bisa kamu akses dari rumah, seperti konten di Youtube atau aplikasi workout lainnya. Kalau merasa kurang termotivasi, kamu bisa membuat klub olahraga virtual bersama sahabat.

Tentu pastikan jaringan internetmu dalam keadaan prima agar tidak mengganggu ritme olahraga. Saat ini, berbagai provider telah menyediakan aplikasi yang memudahkan kamu mengisi kuota internet dan data, seperti AXISnet, by.U, serta MyTelkomsel, dan gunakan ShopeePay untuk mendapatkan harga miring.

Bermain Puzzle

Aktivitas seru ini dapat menjadi pilihan kamu dalam mengasah otak dan menjadi hobi baru di rumah saja. Puzzle tersedia dalam berbagai ukuran, jenis, dan jumlah potongan puzzle.

Biasanya, semakin kecil ukuran potongan puzzle, semakin sulit untuk dipecahkan. Namun, kamu akan merasakan kepuasan dan kesenangan tersendiri jika berhasil memecahkan puzzle.

Agar lebih seru, kamu bisa bermain puzzle bersama keluarga di akhir pekan ditemani minuman dan camilan favorit keluarga dari Kopi Kenangan, Fore Coffee dan Maxx Coffee agar semakin rileks. Jangan lupa untuk menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran yang aman dan nikmati cashback nya.

Lima ide hobi di atas dapat menjadi inspirasimu untuk lebih produktif dan mengisi hari dengan kegiatan berfaedah meskipun di rumah saja. Jangan lupa untuk manfaatkan promo ShopeePay Super Online Deals dari tanggal 15 - 21 Juni 2021 agar makin hemat.

Selain merchant-merchant yang telah disebutkan di atas, kamu juga bisa menikmati promo cashback hingga 100% saat melakukan transaksi online di Tiket.com, Viu, Alfagift, Alodokter, Pahamify, Lakupon, Sociolla, Paxel, dan masih banyak lagi. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai ShopeePay Super Online Deals di tautan ini. (zul) 

Sumber: