Pamit Beli Makanan Tak Jauh dari Rumahnya, Empat Gadis ABG Hilang Misterius Sejak, Minggu (16/5) Lalu

Pamit Beli Makanan Tak Jauh dari Rumahnya, Empat Gadis ABG Hilang Misterius Sejak, Minggu (16/5) Lalu

Empat gadis anak baru gede (ABG), warga Jalan Suka Karya, Lorong Kayu Lurus, Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Kota Palembang hilang misterius. Mereka tak diketahui nasibnya hingga saat ini, sejak meninggalkan rumah orang tuanya untuk membeli makanan tak jauh dari rumahnya, Minggu (16/5) lalu.

Keempatnya adalah Yunita Malasari (16), Nadia Tri Agustina (15), Rodiah Indah Lestari (16), dan Nina Donalia (16). Oleh orang tuanya, kejadian itu dilaporkan ke Polda Sumsel, Rabu (19/5) siang.

Awalnya keempat gadis ABG ini pamit kepada orangtuanya untuk membeli makanan di Jalan Suka Karya tidak jauh dari rumahnya, Minggu (16/5), sekitar pukul 14.00 WIB. Ibunda Nina Donalia, Yuyun Rokiyah mengungkapkan anaknya belum pulang ke rumah, sejak pamit pergi bersama tiga anak tetangganya.

“Katanya mau beli model. Mereka keluar jalan kaki, karena tidak jauh dari rumah,” katanya didampingi tiga orang tua ABG lainnya.

Menurut Yuyun, anaknya masih berstatus pelajar kelas VIII SMP Negeri 40 Palembang. Saat dihubungi melalui HP-nya, Nina tidak mengangkat teleponnya dan WhatsApp yang dikirim pun hanya diread.

“HP-nya masih aktif, karena saat ditelepon tidak diangkat malahan ditolak, WhatsApp juga hanya diread. Terakhir HP-nya aktif jam enam pagi tadi, sekarang tidak aktif lagi,” ujarnya sebagaimana dikutip dari viralsumsel.com.

Ditambahkan Yuyun, sepengetahuannya anak mereka selama ini tidak ada masalah. Bahkan tidak pernah berjalan jauh dari rumahnya, apalagi sampai tidak pulang ke rumah sampai berhari hari.

“Selain membuat laporan orang hilang di kepolisian kami juga sudah mencarinya dengan menghubungi temannya yang lain sanak saudara kami tapi tidak ada. Bahkan kami sudah minta bantuan ke orang pintar katanya mereka masih berada di kota Palembang ini belum jauh,” bebernya.

Saat disinggung apakah keempatnya keluar dari rumah bersama pacarnya, Yuyun Rokiyah menepis hal tersebut karena sepengetahuan nya anaknya belum ada pacar bahkan belum bisa berpacaran.

“Tidak tau kalau dia menghilang sama pacarnya karena anak saya belum mengerti soal pacaran dan tidak punya pacar. Kalau dia keluar bawa pakaian banyak belum tau karena dia keluar dari rumah hanya membawa tas kecil saja,” katanya lagi.

Dengan laporan yang mereka buat keempat orang tua ABG ini berharap polisi bisa menemukan anaknya dengan sehat dan selamat. “Nak di mana pulang lah, kamu dimana, ibu sudah menunggu,” pesannya.

Saat ini kasus hilangnya empat gadis ABG ini sudah masuk ke Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dan akan dilakukan pendalaman. (kai/zul)

Sumber: