Ogah Diceraikan karena Menganggur, Suami Tusuk Leher Istrinya saat Sedang Tidur

Ogah Diceraikan karena Menganggur, Suami Tusuk Leher Istrinya saat Sedang Tidur

Diduga enggan diceraikan oleh sang istri, seorang suami tega menusuk leher pasangannya itu, Selasa (11/5), pukul 02.00 dinihari WIB. Akibatnya, korban SA (27), warga Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes menderita luka tusuk di sekitar lehernya. 

Informasi yang didapat dari perangkat desa tempat tinggal korban, Kadus III Saefudin, kejadian berawal saat korban (istri terduga pelaku) hendak istirahat setelah berjualan. Lantaran kelelahan, korban pun langsung tertidur.

“Saat sedang tidur itulah, sang suami mencoba menganiaya korban dengan sebuah pisau. Karena merasa sakit, korban terbangun dan berteriak meminta tolong,” ujarnya.

Panik mendengar teriakan korban, suami korban berusaha melarikan diri. Namun, sebelum melarikan diri, adik korban yang mendengar teriakan dari kakaknya langsung mengejar pelaku dan berhasil mengamankannya.

“Saat ditanya di kantor polisi, pelaku mengaku khilaf. Diduga kesal karena mau diceraikan setelah satu bulan ini (pelaku) menganggur,” jelasnya.

Saat ini sang istri masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Kecamatan Tanjung. Karena luka-luka yang di deritanya, korban belum bisa berbicara banyak.

Apalagi, leher korban yang ditusuk pelaku baru saja dijahit. “Secara keseluruhan kondisi korban sudah membaik,” terangnya.

Kapolsek Tanjung Iptu Kaisar Ariadi Pradesa membenarkan informasi tindakan dugaan penganiayaan yang dilakukan sang suami terhadap istrinya itu. Saat ini, pelaku sudah diamankan, dan dibawa ke Unit PPA Polres Brebes untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Karena ini kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),” ujarnya singkat. (ded/zul)

Sumber: