Komentari Unggahan Denny Siregar, Netizen Sebut Krisna Mukti Pansos dan Artis Tak Laku

Komentari Unggahan Denny Siregar, Netizen Sebut Krisna Mukti Pansos dan Artis Tak Laku

Komentar artis dan politisi Krisna Mukti yang mendoakan Ustaz Tengku Zulkarnain bertemu 72 bidadari di surga dihujat warganet. Doa itu dipanjatkannya melalui akun Instagram miliknya @krisna69.mukti.

@krisna69.mukti menyampaikan doanya itu saat mengomentari postingan pegiat media sosial Denny Siregar. Awalnya, Denny Siregar membuat postingan ucapan duka cita yang ditujukan kepada mantan Wasekjen MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain.

“Innalillahi wa innalillahi radjiun. Selamat jalan, Tengku Zul. Semoga engkau mendapat ribuan bidadari yang selalu diimpikan,” kata Denny Siregar, dikutip Pojoksatu.id, Selasa (11/5).

Akun Instagram Krisna Mukti lantas mengomentari postingan Denny. Ia menyebut Tengku Zulkarnain memang bercita-cita untuk bertemu bidadari di surga.

“Semoga husnul khotimah, akhirnya cita-cita ketemu 72 bidadari surga tercapai (klu masuk siy),” tulis @krisna69.mukti.

Komentar akun yang sudah diverifikasi dengan followers 120 ribu ini pun memancing warganet untuk memberikan tanggapan. Warganet heran dengan kelakuan @krisna69.mukti mengejek Ustaz Tengku Zulkarnain yang meninggal pada Senin, 10 Mei 2021.

Warganet menyebut Krisna Mukti sudah tidak laku jadi artis, sehinga pansos (panjat sosial). “Cieh skarang gak laku trus pansos dengan menghina-hina biar dilirik tv biar dapat uang biar bisa makan hahaha kasian lo artis gak laku,” tulis @afiifah_damayanti.

“Tokoh-tokoh NU pun turut berbela sungkawa dan mendoakan kebaikan, seperti @gusmiftah @yusufmansurnew dan anda sepertinya hanya bisa mencaci dan menjelekan,” kata @aj4tcell.

“Dampaknya apart buat Indonesia. Anda aja yang untung dapat gaji dari negara, jauh sama ustad Tengku pesantren ada, murid ada. Kalau mau nyiyir, lihat dulu om bekas artis,” kata @acep9506.

“Tak pikir bukan artis bang, kok mendadak jadi buzzer, kasihan kurang L*K*U,” tulis @alfatih6970

“Saya bukan fans almarhum, dan semasa hidup ada pro kontra tentang ucapan beliau, tapi dengan sesama muslim, hendaknya kepada orang yang sudah meninggal itu lebih punya adab. Miris baca-baca komenan terhadap orang yang sudah meninggal,” kata @herawati0177.

Krisna Mukti menjawab beberapa komentar warganet yang mempertanyakan prestasinya. Krisna Mukti lantas membeberkan sejumlah prestasinya selama ini, mulai dari Abang Jakarta hingga terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Anggota Dewan DPR RI 2014-2019, Abang Jakarta 1993, Duta Komunitas Adat Terpencil Kemensos RI 2012-sekarang, Duta Zakat Al Azhar 2010-2012, Brand Ambassador Sunlight 2000-2010, Sastra Belanda Universitas Indonesia 1988, Aktor Terbaik Panasonic Award 2000, dll. Prestasi lu apa cong?,” tulis Krisna Mukti.

“Halah, anggota forum terlarang, bisanya cuma bilang gak laku mulu,” pungkas Krisna Mukti.

Sumber: