JumpStart Coffee Bagikan Tips Minum Kopi yang Aman Selama Bulan Puasa

JumpStart Coffee Bagikan Tips Minum Kopi yang Aman Selama Bulan Puasa

Saat ini, mesin kopi pintar JumpStart telah tersebar di lebih dari 600 lokasi perkantoran, rumah sakit, apartemen, bank, pabrik dan lembaga pemerintahan di penjuru Jabodetabek. JumpStart juga sudah melakukan ekspansi ke Bandung dan Surabaya sejak awal tahun 2021.

“Kami ingin melengkapi menu berbuka puasa dan sahur masyarakat agar lebih manis dan hangat bersama keluarga. Melalui JumpStart Smart Coffee, pengguna dapat menikmati minuman kopi maupun non-kopi favorit mereka dengan lebih aman, higienis dan sangat terjangkau mulai dari Rp10.000 per gelas. Ke depannya, kami akan menghadirkan inovasi produk dan teknologi yang menarik demi memenuhi kebutuhan masyarakat terutama untuk minum kopi yang aman dan nyaman selama bulan Ramadan,” tutup Brian.

Untuk memberikan alternatif belanja kopi yang memuaskan, JumpStart Coffee berkolaborasi dengan ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung dari tanggal 15-21 April 2021.

Melalui kampanye ini, masyarakat dapat memanfaatkan promo cashback hingga 100% untuk membeli varian menu kopi dan non-kopi di berbagai gerai dan vending machine JumpStart Coffee.

Masyarakat juga dapat memesan semua menu JumpStart Coffee secara online melalui webapps www.jumpstart.id, yang tidak perlu diunduh baik untuk iPhone maupun Android. Temukan informasi lebih lanjut mengenai JumpStart Coffee melalui akun instagram @coffeejumpstart. (*/zul)

 

Sumber: