Bisa Jadi Pembeda, MU Disarankan Rekrut Segio Aguero

Bisa Jadi Pembeda, MU Disarankan Rekrut Segio Aguero

Legenda Manchester United, Paul Ince menyarankan mantan klubnya untuk merekrut Sergio Aguero. Bintang Argentina itu dianggapnya bisa menjadi pembeda di Setan Merah.

"Kejadiannya mirip saat tahun 1992, ketika itu MU secara mengejutkan memilih untuk mendatangkan Cantona (Eric). Aguero memiliki potensi seperti Cantona," kata Ince dikutip dari Daily Mail pada Kamis (25/3).

Cantona kala itu didatangkan MU hanya dengan nilai transfer sebesar 1,2 juta poundsterling. Tetapi penyerang asal Prancis itu berhasil mempersembahkan empat gelar juara liga untuk Red Devils.

"Sama usia Cantona saat didatangkan juga sudah tidak muda, demikian juga dengan Aguero. MU bisa mendapatkan Aguero juga dengan harga murah, sama seperti ketika mereka mendapatkan Cantona," lanjut Ince.

Menurut Ince, bukan sosok seperti Erling Haaland atau Harry Kane yang dibutuhkan oleh MU. Mereka saat ini butuh kehadiran pemimpin yang memiliki mental juara seperti Aguero di City.

Selama 10 musim merumput di Liga Inggris, Aguero berhasil mencetak 257 gol dan meraih empat gelar juara Premier League. Namun akhir musim ini kontrak sang bomber bersama City akan segera habis.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu enggan memperpanjang kontrak bersama City. Beredar kabar kalau Aguero akan kembali ke Spanyol dan meneruskan karier bersama Barcelona. (vyt/zul/fin)

Sumber: