Si Manis Jembatan Ancol Kiki Fatmala Pamer Keseksian, Netizen Terbelalak

Si Manis Jembatan Ancol Kiki Fatmala Pamer Keseksian, Netizen Terbelalak

Nama Kiki Fatmala di dunia hiburan bukan hal yang asing. Namanya dahulu sempat berkibar saat didapuk memainkan peran hantu seksi dalam serial Si Manis Jembatan Ancol.

Aktris kawakan ini pun tampaknya tak bisa melepaskan imej seksi dirinya. Pada masanya, wanita 51 tahun ini pernah menyandang julukan ‘bom sex’ di ajang perfilman nasional. Parasnya yang cantik serta tubuh aduhai tak bisa dinafikkan.

Terbaru, Kiki Fatmala kembali menunjukkan aura keseksiannya di hadapan publik. Meski tak muda lagi, ia tetap percaya diri mengumbar lekuk tubuhnya dengan busana super seksi.

“Pool day #Bali #holiday #famiday,” sebut Kiki di Instagram yang sudah mendapat lebih dari 5 ribu tanda likes itu, dikutip pada Selasa (23/3).

Tampak dalam potret itu, Kiki bersama keluarganya tengah berenang dengan berbalut bikini transparan dengan nuansa warna pink.

Tak pelak jika diperhatikan seksama, belahan dadanya tampak menyembul. Pada slide foto berikutnya, pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu tampak menggerai rambutnya yang basah. Alhasil, bawahannya terekspos maksimal.

Netizen lantas dibuat terbelalak dan gagal fokus. Seolah tak ingin ketinggalan irama, mereka pun berebut melontarkan kalimat genit dan gombal.

“Still Sexy,” kagum @ichbal***.

“Jadi teringat film si manis jembatan ancol,” seru @opuy***.

“Idola sepanjang masaku,” timpal @raff***.

Dikutip dari Fajar, sepanjang era 90’an adalah masa kejayaan Kiki Fatmala di industri film nasional. Debut filmnya adalah Permainan di Balik Tirai menjadi start film-film ‘panas’ dengan adegan syur yang dilakoninya.

Begitu pula, profesinya sebagai foto model, semakin mentasbihkan dirinya sebagai bintang seksi pujaan kaum adam. (endra/fajar/ima)

Sumber: