Dirawat di RS Ummi Bogor, Habib Rizieq dan Istrinya Kondisinya Baik-baik Saja

Dirawat di RS Ummi Bogor, Habib Rizieq dan Istrinya Kondisinya Baik-baik Saja

Wali Kota Bogor, Bima Arya menyebut Habib Rizieq Shihab (HRS) menjalani general check up di RS Ummi. Hasil observasi menunjukkan HRS baik-baik saja.

"Ya saya sudah dilaporkan Habib Rizieq saat ini sedang proses general cek-up, untuk dilakukan observasi secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau di salah satu rumah sakit yang masuk wilayah administratif Bogor Selatan," katanya.

Bima mengaku mendapat informasi itu dari pimpinan rumah sakit tempat HRS general check up. "Pimpinan rumah sakit menyampaikan saat ini kondisi Habib baik. Telah dilakukan pengecekan secara menyeluruh dan hasilnya juga sejauh ini baik," katanya.

Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif juga mengatakan HRS dalam kondisi baik.

"Alhamdulillah, IB-HRS dalam kondisi sangat baik, sehat walafiat. Sejak kemarin IB-HRS datang ke RS UMMI meminta 'General Check-Up' karena sempat kelelahan saat disambut, disalami, dipeluk, dan diciumi ribuan umat Islam yang rindu dan antusias," katanya.

Dikatakannya, HRS saat ini tengah beristirahat dan belum bersedia dibesuk.

"Dan beliau saat ini menolak semua tamu besuk, termasuk pengurus DPP FPI sekali pun. Sejak awal kami hanya tahu istirahat total di suatu tempat, dan tidak boleh ada yang ganggu, termasuk pengurus FPI dan PA 212 pun tidak diizinkan bertemu," terangnya. (gw/zul/fin)

Sumber: